Sukses

Entertainment

Kode Seungri BigBang untuk Album Solo Terbaru

Fimela.com, Jakarta Setelah Flower Road, BigBang kembali hadir dengan kejutan baru. Kali ini, datang dari salah satu personel, Seungri, yang memastikan bakal menyuguhkan album terbaru yang tengah dalam proses penggarapan.

Kabar gembira tersebut Seungri sampaikan melalui Instagram Story pribadinya. Ia mengunggah potret yang menampilkan dirinya mengenakan headphone dan sedang berada di studio untuk rekaman.

Sebelumnya, BigBang terlebih dahulu merilis hadiah istimewa berupa lagu bertajuk Flower Road. Lagu tersebut dirilis setelah ketiga personel yakni G-Dragon, Taeyang, dan Daesung resmi menjalankan wajib militer.

Adapun Flower Road merupakan persembahan BigBang untuk V.I.P, demikian fans setia biasa BigBang biasa disapa yang menunggu kelima personel kembali satu panggung. Kini, tinggal Seungri yang belum wajib militer.

Lantas, seperti apa kode yang Seungri BigBang berikan tentang album solo terbarunya? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

Seungri Beri Kode tentang Album Solo Terbaru

Seungri BigBang sukses membuat penggemarnya heboh. Adalah dirinya yang mengunggah sebuah kode terkait album solo terbaru yang kini sedang dalam proses penggarapan. Adalah potret Seungri sedang rekaman di sebuah studio.

Seungri terlihat mengenakan headphone dan potret yang ia bagikan dibalut nuansa hitam putih. Tidak ketinggalan, ia turut menyertakan keterangan dalam bahasa Korea yang berarti jika album solonya tengah dalam proses dan sudah memasuki tahap 60 persen.

Penantian Penggemar yang Segera Terjawab

Album yang tengah dalam digarap Seungri BigBang nampaknya menjadi jawaban atas penantian cukup panjang penggemar untuk karya solo terbaru dari pemilik nama lengkap Lee Seung-hyun ini. Sebelumnya, Seungri mini album bertajuk Let's Talk About Love pada tahun 2013 lalu.

Semakin penasaran bukan seperti apa album solo terbaru yang akan dipersembahkan Seungri BigBang? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading