Sukses

Entertainment

Lagu What is Love? TWICE Berjaya di Program Musik

Fimela.com, Jakarta TWICE kembali menambah pencapaian di tahun 2018 lewat comeback terbaru. Salah satu kesuksesan tersebut datang dari lagu What is Love? yang berjaya dengan meraih kemenangan di sederet program musik Korea.

Girlband pelantun Heart Shaker tersebut membawa pulang trofi kemenangan pertama di program musik Show Champion pada (18/4). Kala itu, What Is Love? dari TWICE mengungguli empat saingannya yakni lagu Blooming Day dari EXO-CBX, Boomenang milik Wanna One, Everyday dari WINNER, dan Lady oleh EXID.

Tak butuh waktu lama bagi TWICE untuk kembali menyandang gelar juara. What is Love? keluar sebagai juara di M!Countdown pada (19/4). Mereka sukses mengalahkan lagu Blooming Day dari EXO-CBX.

Memasuki (20/4), lagu What Is Love? TWICE lagi-lagi diumumkan sebagai pemenang di program Music Bank. Ini sekaligus menjadi momen kemenangan ketiga dan lagi-lagi menaklukkan Blooming Love dari EXO-CBX.

Lantas, seperti apa kelanjutan kejayaan single What Is Love? dari TWICE di program musik? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kemenangan Keempat dan Kelima What Is Love? TWICE

TWICE mantap membawa pulang trofi kemenangan keempat bersama What Is Love? di program Music Core pada (21/4). Mereka mengungguli Blooming Day dari EXO-CBX dan Everyday dari WINNER. Sementara, kemenangan kelima What Is Love? TWICE didapatkan di program Inkigayo pada (22/4).

Sementara, TWICE sendiri baru saja comeback dengan mini album kelima bertajuk What Is Love? pada (9/4). Mini album ini menghadirkan 5 track What is Love?, Sweet Talker, Ho!, Dejavu, dan Say Yes. Adapun What Is Love? yang didaulat sebagai single diciptakan oleh Park Jin Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading