Sukses

Entertainment

Gemas, Kylie Jenner Dekap Baby Stormi yang Tersenyum Saat Tidur

Fimela.com, Jakarta Stormi Webster, anak Kylie Jenner dan Travis Scott ini memang selalu sukses membuat gemas netizen dengan tingkah lucunya. Kylie pun kerap membagikan momen-momen lucu sang buah hati lewat media sosial.

Baru-baru ini, baby Stormi kembali menarik perhatian pengguna media sosial. Bayi berusia dua bulan itu terlihat tersenyum manja ketika tertidur pulas di pelukan Kylie Jenner.

Kylie yang merasa terkejut dengan tingkah lucu anaknya ini pun mengucapkan, "Apakah baru saja kamu tersenyum?" ujarnya sambil ikut tersenyum ke arah kamera.

Benar saja, tak lama setelah Kylie mengatakan hal tersebut, Stormi kembali tersenyum! Merasa gemas, Kylie pun mengusap-usap rambut Stormi. Nyaman dengan usapan sang ibu yang penuh cinta, lagi-lagi Stormi tersenyum. Bahkan senyumnya kali ini sedikit lebih lama dari senyum pertama dan keduanya.

Usai tersenyum, Stormi kembali tidur nyenyak dalam dekapan Kylie. Saking nyenyaknya, Stormi tertidur dengan posisi mulut yang terbuka. Pipinya pun terlihat chubby dengan pose tidurnya ini.

Sebagaimana diketahui, Kylie Jenner melahirkan buah cintanya yang pertama dengan Travis Scott pada 1 Februari 2018 lalu. Kylie melahirkan usai lima bulan menghilang dari publik. Adapun alasan Kylie menghilang selama masa kehamilan karena ingin mencari ketentraman.

Β 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading