Sukses

Entertainment

Dituding Telantarkan Anak, Kylie Jenner Langsung Pamer Video Mengasuh Baby Stormi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kylie Jenner dihujat netizen lantaran berpesta semalaman suntuk di ajang Coachella. Bukan karena penampilannya, namun Kylie dituding telah tega menelantarkan buah hatinya, Stormi Webster, yang masih berusia dua bulan demi sebuah pesta.

Seolah ingin menepis rumor tersebut, wanita berusia 20 tahun ini pun mengunggah videonya saat mengasuh Stormi. Kylie tampak sangat bangga dengan perkembangan buah cintanya bersama Travis Scott.

Dalam unggahan di Snapchat, bintang reality show ini menampilkan Stormi dengan beragam filter khas Snapchat. Sang bayi pun tak terlihat semakin menggemaskan saja.

Sebelumnya, Kylie juga mengunggah kelucuan baby Stormi lewat Snapchat. Nampaknya jiwa remaja Kylie masih kental dengan memasangkan beragam filter lucu di wajah cantik buah hatinya.

Kali ini, Kylie membelai gemas pipi Stormi sambil mengajak bayinya bercanda. Kylie berulang kali mengucapkan 'i love you' yang dibalas senyuman dan tawa Stormi.

Sementara itu, dalam ajang Coachella, Kylie Jenner hadir bersama teman-teman, dua kakak, serta sang kekasih. Kylie tampak begitu percaya diri dengan penampilannya malam itu. Bahkan, bungsu dari klan Kardashian-Jenner ini tak sungkan memamerkan perut rata serta warna rambut terangnya yang baru.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading