Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Unggah Foto Baby Stormi, Mirip Travis Scott atau Tyga?

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Kylie Jenner pertengahan tahun lalu memang sukses membuat geger publik. Pasalnya, kala itu, Kylie baru putus dari Tyga dan beberapa bulan berpacaran dengan Travis Scott. Hal itu pun menimbulkan spekulasi tentang siapa ayah dari sang jabang bayi.

Tyga pernah menyebut, jika bayi dalam kandungan Kylie adalah anaknya dalam sebuah postingan di Snapchat. Namun, tak lama setelahnya, rapper berusia 28 tahun tersebut menghapus postingannya yang mengundang kontroversi.

Meski menghilang selama masa kehamilannya, namun seiring berjalannya waktu Kylie pun mengungkap sosok ayah dari bayi yang dikandungnya. Dalam video perjalanan kehamilannya yang diberi judul To Our Daughter, terlihat Travis sigap menemani Kylie.

Travis bahkan terlihat sangat bahagia ketika melihat hasil USG janin dalam kandungan Kylie. Dan, hari yang dinantikan itu pun tiba. Tepat pada 1 Februari 2018, Kylie melahirkan buah cintanya bersama Travis.

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberinama Stormi Webster. Webster sendiri merupakan nama belakang Travis, yang bernama asli Jacques Webster. Kylie Jenner memang sudah menjawab teka-teki siapa ayah dari anaknya.

Kylie Jenner pamer wajah baby Stormi

Sejak lahir, sosok baby Stormi sukses membuat publik penasaran. Baik Kylie Jenner maupun Travis Scott tak pernah memamerkan wajah keseluruhan dari anak pertamanya tersebut. Namun, kali ini Kylie memamerkan foto kebersamaan dengan baby Stormi tanpa menutupinya.

"stormiiiiiiiii🖤," tulis Kylie Jenner dalam akun Instagram-nya, Jumat (23/3/2018).

Mirip Tyga atau Travis Scott

Kemunculan baby Stormi pun sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memuji kecantikan dari bayi mungil berusia 1,5 bulan tersebut. Mata bulat yang dimiliki Stormi dinilai sangat mirip dengan Kylie Jenner, serta anggota keluarga Kardashian lainnya.

Selain itu, sejumlah netizen juga menilai Stormi mirip dengan ayahnya, Travis Scott. Namun, ada pula yang mengira Stormi mirip dengan mantan kekasih Kylie Jenner, Travis Scott, dari bentuk hidung yang dimilikinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading