Sukses

Entertainment

Terinspirasi Kylie Jenner, Ariana Grande Sembunyikan Kehamilan?

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner sukses membuat publik terkejut dengan kabar persalinan baby Stormi. Pasalnya, selama kehamilan, Kylie tak pernah menunjukkan dirinya. Hal itu pula yang disebut-sebut telah menginspirasi Ariana Grande.

Ya, sejak akhir 2017 lalu, Ariana tak lagi aktif di media sosial, sama seperti Kylie yang ketika hamil baby Stormi menjadi jarang update. Padahal sebelumnya, Kylie cukup sering update dalam kesehariannya.

Saat rumor kehamilan santer berhembus, pihak terdekat Ariana pun buka suara. Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya itu, pelantun Bang Bang ini memiliki alasan sendiri untuk break dari media sosial.

"Ariana break dari media sosial bukan karena dia menyembunyikan kehamilan dengan pacarnya, seperti yang dilakukan Kylie," ujar sumber, dikutip Aceshowbiz.

"Dia (Ariana Grande) hanya ingin istirahat yang sehat dari media sosial. Ketika album baru dan turnya siap diumumkan, dia akan kembali dengan update reguler di Twitter dan Instagram-nya," sambung sumber menjelaskan.

Tak ada bayi

Sumber yang sama menegaskan, jika Ariana Grande sedang tidak menyembunyikan kehamilan. Ia dan kekasihnya, Mac Miller, saat ini dalam keadaan baik-baik saja. "Tidak diam-diam memiliki bayi Mac Miller,".

Sebagaimana diketahui, Ariana Grande dan Mac Miller menjalin hubungan asmara sejak Agustus 2016. Sebelumnya, Ariana kedapatan berkencan romantis dengan salah satu penari cadangannya, Ricky Alvarez, serta rapper Big Sean. 

Ariana Grande mengatasi trauma

Hilangnya Ariana Grande dari publik juga disinyalir karena sang penyanyi tengah mengatasi trauma dalam dirinya. Sebagaimana diketahui, Ariana merasa syok dengan ledakan bom yang terjadi saat konsernya di Manchester, Inggris, 22 Mei 2017 lalu.

Sebanyak 23 orang merenggut nyawa dan 500 lainnya luka parah di konser Ariana Grande. Sebagai wujud kepeduliannya, Ariana pun menggelar konser amal dengan menghadirkan sejumlah musisi muda lainnya seperti Miley Cyrus, Justin Bieber dan Coldplay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Ariana Grande adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris berkewarganegaraan Amerika Serikat.

    Ariana Grande

Loading