Sukses

Entertainment

Dua Bulan Pasca Melahirkan, Kylie Jenner Ingin Tambah Momongan?

Fimela.com, Jakarta Kehadiran baby Stormi Webster memang telah membawa perubahan besar dalam hidup Kylie Jenner dan Travis Scott. Pasca dua bulan menyandang peran sebagai orangtua, Kylie dan Travis semakin kompak saja.

Bahkan, keduanya dikabarkan semakin romantis dan memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Hal tersebut pun tak menutup kemungkinan, jika keduanya terbuka untuk menambah momongan.

"Mereka berada di tempat yang lebih baik lagi sekarang dan memiliki malam yang romantis. Seks yang menakjubkan terjadi, ikatan umum menjadi orang tua," ujar sumber yang mengaku teman keduanya, dikutip Hollywood Life.

"Mengingat betapa suburnya dia (Kylie Jenner), tidak akan mengejutkan siapa pun jika dia segera hamil lagi," tambah sumber yang sama.

Namun, tampaknya terlalu dini untuk Kylie Jenner kembali memiliki anak. Hal tersebut dikarenakan usia baby Stormi yang masih dua bulan dan membutuhkan perhatian ekstra di masa pertumbuhannnya.

Kylie Jenner menyukai peran ibu

Bukan rahasia umum lagi, Kylie Jenner sangat menyukai perannya sebagai ibu. Bahkan, ia tak menolak, jika Tuhan menganugerahi anak lagi dalam hubungan asmaranya dengan Travis Scott.

"Kylie tampaknya tidak menutup kemungkinan. Dia mencintai peran sebagai ibu dan bertekad untuk membuat banyak hal bersama dengan Travis," ujar sumber. "Dia selalu mengatakan bahwa dia menginginkan sebuah keluarga besar, sehingga memiliki anak kedua secara langsung akan mencapai beberapa tujuan sekaligus," sambungnya.

Tentang pernikahan

Kylie Jenner dikabarkan ingin menikah dengan Travis Scott. Meski belum diketahui kapan, namun keduanya ingin pernikahan tersebut berlangsung sederhana. Yang jelas, sebelum menambah momongan, meresmikan hubungan ke ikatan pernikahan menjadi yang utama untuk sejoli ini.

What's On Fimela
Loading