Sukses

Entertainment

Kehadiran Anak Buat Asmara Kylie Jenner dan Travis Scott Semakin Hangat

Fimela.com, Jakarta Keputusan Kylie Jenner dan Travis Scott untuk menjadi orangtua memang mengejutkan banyak pihak. Di usia yang masih terbilang muda, sejoli ini sudah memiliki anak, meski belum juga meresmikannya ke ikatan pernikahan.

Menjadi orangtua tentu bukan perkara mudah untuk Kylie dan Travis. Meski demikian, keduanya terlihat sudah sangat luwes dalam merawat Stormi Webster. Bahkan, kehadiran baby Stormi berhasil menambah kehangatan hubungan kedua orangtuanya.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Hubungan Kylie dan Travis berjalan lancar. Stormi membuat mereka jadi sangat dekat. Travis terlihat sangat nyaman ketika mengasuh Stormi."

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menyampaikan jika Travis mulai suka bermain dengan Stormi yang tumbuh semakin besar dari hari ke hari. Putrinya kini lebih sering terjaga dan sudah bisa diajak main dan bersenang-senang.

Sayangnya, meski hubungan mereka sudah dekat, Kylie dan Travis belum ada rencana untuk lebih serius lagi. Saat ini mereka hanya menjalankan hubungannya dengan penuh bahagia dan sudah merasa seperti sebuah keluarga terlebih sejak kehadiran Stormi.

Sebagai bukti kasih sayangnya, Travis Scott pun memperkenalkan sang putri yang baru berusia dua bulan itu ke keluarganya di Texas. Kylie Jenner pun tampak begitu bahagia dengan langkah Travis tersebut.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading