Sukses

Entertainment

Kencan Rahasia Katie Holmes dan Jamie Foxx di New York

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kabar kedekatannya mencuat, Katie Holmes dan Jamie Foxx selalu menyembunyikan status hubungan mereka. Pravisi menjadi alasan utama sejoli ini enggan berbagi kisah dengan media. Apalagi, Jamie diketahui pernah bersahabat dengan mantan Katie, Tom Cruise.

Kerap tertangkap kamera berkencan, keduanya memang tak bisa menampik jika ada benih-benih asmara. Baru-baru ini, Katie dan Jamie pun kedapatan pergi makan malam bersama di sebuah restoran terkenal di New York, Nobu.

Berusaha mengecoh rekan-rekan media, Katie dan Jamie pun keluar secara terpisah. Katie yang tampak cantik dalam balutan kimono floral ungu tersebut terlihat tak berjalan beriringan dengan Jamie.

Pasangan ini rupanya benar-benar ingin berusaha keras ingin menyembunyikan hubungan asmara dari publik dan media. Saat keluar dari restoran, keduanya pun hanya menunduk dan tak menatap kamera sedikit pun.

Meski begitu, wajah Katie Holmes tetap terlihat cantik walau tanpa polesan make up tebal. Pesona Katie memang nyatanya dapat membuat Jamie Foxx bertekuk lutut. Lantas, publik pun kini menanti kapan keduanya akan mengonfirmasi kisah asmaranya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading