Sukses

Entertainment

Perceraian Channing Tatum dan 5 Seleb Hollywood yang Bikin Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Channing Tatum dan Jenna Dewan sukses bikin patah hati banyak penggemarnya. Bagaimana tidak, pasangan yang telah dikaruniai anak satu ini selalu tampak harmonis di depan lensa kamera.

Channing dan Jenna memilih untuk menutup rapat alasan perceraiannya. Namun, menurut seorang sumber terdekat, keduanya bercerai lantaran tekanan pekerjaan yang membuat komunikasi sebagai suami istri tak berjalan baik.

Selain Channing Tatum, perceraian lima seleb Hollywood di bawah ini juga sukses bikin patah hati. Yuk simak kisahnya.

1. Jennifer Aniston - Justin Theroux

Tak banyak yang menyangka dengan perceraian Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Sama seperti Channing Tatum dan Jenna Dewan, pasangan ini juga kerap tampil mesra. Namun, selama beberapa bulan terakhir, hubungan keduanya merenggang hingga berujung perceraian. Disebut-sebut, Justin dilanda cemburu hebat ketika Jennifer kembali dekat dengan mantannya, Brad Pitt.

2. Brad Pitt - Angelina Jolie

Setelah dua tahun menikah dan lebih dai satu dekade bersama, Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan untuk berpisah pada September 2016. Pasangan ini pun diketahui memiliki enam anak, yang saat ini berada dalam asuhan Jolie. Perceraian Jolie dan Pitt bisa dibilang dipenuhi banyak drama, mulai dari perselingkuhan, cemburu, hingga kesulitan Pitt bertemu anak-anaknya. 

3. Chris Pratt - Anna Faris

Seperti Channing Tatum, Chris Pratt juga mengakhiri pernikahannya di usia sewindu. Pratt memutuskan untuk bercerai dengan Anna Faris yang telah memberikannya seorang anak. Pratt mengatakan, jika dirinya dan Anna masih saling mencintai.

"Anak laki-laki kami memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya. Kami ingin menjaga situasi ini seaman mungkin ke depannya. Kami masih saling mencintai, akan selalu menghargai waktu bersama dan terus saling menghormati satu sama lain," jelas Chris Pratt.

4. Gwyneth Paltrow - Chris Martin

Sebelum akhirnya memutuskan bercerai, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sudah berusaha keras mempertahankan rumah tangganya. 10 tahun bersama, pasangan ini telah dikaruniai dua anak.

Berakhirnya kisah cinta Gwyneth dan Chris bisa dibilang membuat banyak penggemarnya patah hati. Pasalnya, Gwyneth dan anak-anaknya merupakan sosok inspirasi dari lagu-lagu romantis Chris, sebut saja lagu Fix You yang dibawakan Chris bersama Coldplay.

5. Tom Cruise - Katie Holmes

Kabar perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes juga tak kalah menghebohkannya. Sebab, Katie memasukan gugatan cerainya hanya lima hari sebelum ulang tahun Cruise ke-50 pada Juni 2012 lalu. Diakui Cruise, kala itu, dirinya merasa sangat sedih dan hancur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading