Sukses

Entertainment

Tekanan Pekerjaan, Penyebab Channing Tatum dan Jenna Dewan Bercerai?

Fimela.com, Jakarta Channing Tatum dan Jenna Dewan membuat pengumuman penting dalam hubungannya pada Selasa (3/4/2018). Kerap tampil romantis, pasangan yang telah menikah selama hampir sembilan tahun ini sepakat untuk bercerai.

Baik Channing maupun Jenna mengaku tak akan mengungkap penyebab perceraiannya di hadapan publik. Namun, seorang sumber terdekat keduanya mengatakan, jika salah satu penyebab perceraian adalah tekanan pekerjaan.

Ya, Channing disibukkan oleh empat project filmnya di tahun 2018, sementara Jenna menjalani syuting film Berlin I Love You. Intensitas pertemuan yang minim membuat keduanya sulit berkomunikasi hingga bercerai.

"Channing bekerja tanpa henti, dengan empat film yang diumumkan untuk 2018. Sulit menjalani pernikahan yang terpisah, terutama ketika Anda memiliki seorang anak kecil. Ditambah Jenna tengah dalam pre-produksi untuk film, Berlin I Love You,” ujar sumber, dikutip Page Six.

Everly, anak semata wayang Chnning dan Jenna memang sangat membutuhkan perhatian kedua orangtuanya. Apalagi di usia Everly yang masih dalam masa pertumbuhan. Bulan Mei mendatang, gadis mungil tersebut akan berulang tahun ke-5.

"Channing Tatum dan Jenna Dewan fokus pada anak perempuan mereka dan bekerja keras untuk menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga yang bahagia, meskipun masalah dalam hubungan mereka yang jaraknya tampak memperbesar," tambah sumber.

Masih pakai cincin kawin

Beberapa jam sebelum mengumumkan perceraiannya dengan Channing Tatum, Jenna Dewan terlihat menghadiri kelas yoga di kawasan Studio City, California. Jenna tertangkap kamera paparazi masih menggunakan cincin kawinnya.

Salah seorang sumber pun sempat menyampaikan, "Jenna tampak sedikit murung dari biasanya, tapi dia baik-baik saja. Dia sering mengambil kelas di studio. Dia sudah langganan di sana. Latihan dan olahraga adalah hal yang sangat penting baginya."

Pernikahan Channing Tatum dan Jenna Dewan

Channing Tatum dan Jenna Dewan pertama kali bertemu di lokasi syuting film Step Up pada 2006 silam. Setelah melalui proses pacaran, keduanya pun sepakat untuk menikah pada 11 Juli 2009 di Gereja Estates Vineyards, Malibu, California.

Kehidupan pasangan ini selalu terlihat harmonis. Hingga akhirnya, buah hati hadir menambah warna dalam rumah tangga Channing Tatum dan Jenna Dewan. Sayangnya, pada 2 April 2018, keduanya sepakat untuk bercerai.

Loading