Sukses

Entertainment

Channing Tatum dan Jenna Dewan Umumkan Perceraian di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kerap disebut sebagai salah satu pasangan romantis di Hollywood, ternyata tak membuat rumah tangga Channing Tatum dan Jenna Dewan bertahan. Pasangan yang telah membangun biduk pernikahan selama 8 tahun itu resmi mengumumkan perceraiannya.

Melalui akun media sosialnya, Tatum menuliskan untaian kata-kata tentang kesepakatannya dan Jenna untuk berpisah. Aktor berusia 37 tahun ini menyadari, bahwa setiap keputusan memiliki konsekuensi. Begitu pun dengan keputusannya bercerai dengan Jenna.

 

A post shared by Channing Tatum (@channingtatum) on

"Kami dengan penuh kasih memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami jatuh cinta sejak bertahun-tahun yang lalu dan memiliki perjalanan ajaib bersama. Benar-benar tidak ada yang berubah tentang bagaimana kami mencintai satu sama lain, tetapi cinta adalah petualangan yang indah yang membawa kita pada jalan yang berbeda untuk sekarang," tulis Tatum di Instagram, Selasa (3/4).

Tatum melanjutkan, jika keputusannya dan Jenna sudah dipikirkan masak-masak. Ia pun berjanji bahwa akan tetap mendukung satu sama lain, meski tak lagi berstatus sebagai suami - istri.

"Tidak ada rahasia atau kejadian tak senonoh di akar keputusan kami - hanya dua sahabat terbaik yang menyadari sudah waktunya untuk mengambil sedikit ruang dan membantu satu sama lain menjalani kehidupan yang paling bahagia dan penuh kegembiraan sebaik mungkin," ujarnya.

"Kami masih keluarga dan akan menjadi orangtua yang berdedikasi unuk Everly. Kami tidak akan berkomentar di luar ini, dan kami berterima kasih kepada Anda semua sebelumnya karena menghormati privasi keluarga kami," tutup Channing Tatum.

Bercerai sebelum ulang tahun anak

Perceraian Channing Tatum dan Jenna Dewan ternyata berjarak satu bulan sebelum putri semata wayangnya berulang tahun. Everly sendiri akan berulang tahun yang ke-5 pada bulan Mei mendatang.

Sebelum memutuskan bercerai, Tatum dan Jenna sempat hadir bersama dalam acara Kids’ Choice Awards. Saat itu, keduanya tampil romantis dan tak sama sekali menunjukkan adanya masalah di rumah tangga mereka.

Pernikahan Channing Tatum dan Jenna Dewan

Channing Tatum dan Jenna Dewan pertama kali bertemu di lokasi syuting film Step Up pada 2006 silam. Setelah melalui proses pacaran, keduanya pun sepakat untuk menikah pada 11 Juli 2009 di Gereja Estates Vineyards, Malibu, California.

Kehidupan pasangan ini selalu terlihat harmonis. Hingga akhirnya, buah hati hadir menambah warna dalam rumah tangga Channing Tatum dan Jenna Dewan. Sayangnya hari ini, 2 April 2018, keduanya sepakat untuk bercerai.

What's On Fimela
Loading