Sukses

Entertainment

Channing Tatum Ingin Doug Liman Sutradarai Film Gambit

Fimela.com, Jakarta Gambit menjadi salah satu film produksi Marvel yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Namun, film yang dibintangi oleh Channing Tatum itu baru saja kehilangan sutradara pada bulan September lalu. Rupert Wyatt secara resmi mengumumkan kemundurannya dari Gambit.

Sebagai pemain utama, Tatum rupanya sudah memiliki nama jagoan untuk mengarahkannya di Gambit. Dia adalah Doug Liman. Nama sutradara Edge of Tomorrow ini memang santer dikabarkan akan menggantikan Wyatt.

Doug Liman. Foto: via reelsofcinema.com

Namun sayang, baik Liman maupun Marvel belum dapat memberikan konfirmasinya. Padahal film Gambit akan tayang kurang dari satu tahun lagi. Tapi perkembangan dari film ini justru terbilang cukup lambat.

Baca Juga: Sutradara Ruppert Wyatt Tak Sanggup 'Layani' Channing Tatum

Liman sendiri termasuk sutradara papan atas Hollywood. Bagaimana tidak, ia telah berhasil menciptakan film-film yang sukses mencetak box office seperti Mr. & Ms. Smith dan Edge of Tomorrow. Yang terbaru, Liman dipercaya untuk menyutradarai film Mena yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Film Gambit yang merupakan spin-off X-Men. Foto: via geekynews.com

Hengkangnya Wyatt dari Gambit masih menjadi misteri. Ada rumor yang menyebutkan jika sutradara asal Inggris itu tidak setuju dengan perubahan cerita dari Gambit. Sebab, perubahan itu tentu akan merubah waktu syuting menjadi lebih lama lagi.

Cerita dari film Gambit belum diketahui hingga sekarang. Film ini merupakan prekuel dari X-Men. Maka dapat dipastikan, kemunculan Gambit akan menjadi 'acaman' baru bagi film-film superhero yang rilis tahun depan. Rencananya, film Gambit akan rilis pada 7 Oktober 2016. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading