Sukses

Entertainment

Sutradara Ruppert Wyatt Tak Sanggup 'Layani' Channing Tatum

Fimela.com, Jakarta Film Gambit telah kehilangan sutradaranya, Rupert Wyatt. Pria berusia 42 tahun itu menyerah pada film Channing Tatum karena beberapa alasan. Dibalik alasan yang telah dilontarkannya, ternyata banyak orang yang memilki pendapat berbeda tentang hengkangnya Wyatt.

Salah satu sumber dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Wyatt tidak sepaham dengan perubahan cerita dari Gambit. Sebab, perubahan itu tentu akan merubah waktu syuting menjadi lebih lama. Otomatis, dana produksi juga akan membengkak.

Film Gambit yang merupakan spin-off X-Men. Foto: via geekynews.com

"Saya sangat ingin bekerja dengan teman saya, Channing dan tentunya dengan tim dari Fox. Tapi yang sangat disesalkan, tanggal mulainya bentrok dengan projek lainnya," ucap Wyatt seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.

Baca Juga: Lea Seydoux Jadi Kandidat Kuat 'Kekasih' Channing Tatum

Meski hanya terlibat dalam waktu yang singkat, namun Wyatt mengucapkan terima kasih dengan kesempatan yang diberikan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk kesempatan ini dan saya tahu kalau Gambit akan menjadi film yang dasyat," lanjutnya.

Channing Tatum menjadi pemain di film spin-off X-Men, 'Gambit'. Foto: via screenrelish.com

Gambit merupakan salah satu film yang sangat diantisipasi kedatangannya oleh 20th Century Fox. Pasalnya, prekuel dari X-Men ini menghadirkan tokoh baru yaitu Gambit (diperankan Channing Tatum). Sehingga, Fox berharap dapat menyingkirkan film-film superhero lainnya. 

Hengkangnya Rupert Wyatt belum begitu berarti bagi film Gambit. Sebab, proses syuting film belum resmi dilakukan. Film Channing Tatum ini rencananya akan dirilis pada 7 Oktober 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading