Sukses

Entertainment

Bentuk Perhatian Manis Seungri untuk Sehun di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Sebagai senior, Seungri selalu memberikan perhatian serta dukungannya untuk Sehun. Seperti saat baru-baru ini, member termuda BigBang itu mengirimkan Sehun sebuah truk makanan ke lokasi syuting film Dokgo Rewind.

"Maknae power, good luck!" demikian tulisan dalam banner di truk makanan yang diberikan Seungri untuk Sehun.

Sehun pun merasa sangat tersanjung dengan pemberian Seungri. Aktor kelahiran Seoul, 12 April 1994 itu lantas mengunggah foto dirinya di depan truk makanan tersebut di Instagram.

"Kekuatan Pertarungan Terkecil," tulis Sehun sebagai ketrangan foto.

Sebelum Seungri, Sehun sudah terlebih dulu mendapatkan truk makanan dari salah satu sahabatnya di EXO, Chanyeol. Sehun pun menuliskan ucapan terima kasih dan mengunggah potret keceriaannya di depan truk makanan.

Project akting Sehun

Sehun memang tengah disibukkan syuting film Dokgo Rewind yang mendapuknya sebagai pemain utama. Menurut rencana, proses syuting akan berakhir dalam waktu dekat. Film layar lebar kedua Sehun ini pun bakal rilis di bioskop pada pertengahan 2018.

Sebelum Dokgo Rewind, film layar lebar pertama Sehun, Busted, akan rilis 4 Mei 2018 mendatang. Selain kesibukannya di EXO, Sehun memang tengah giat meniti kariernya di dunia akting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading