Sukses

Entertainment

Syahrini hingga Via Vallen Siap Meriahkan SCTV Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Malam penganugerahan SCTV Music Awards 2018 siap digelar malam ini. Sederet bintang turut ambil bagian dalam memeriahkan panggung ajang tersebut, tidak terkecuali dengan Syahrini dan Via Vallen.

SCTV Music Awards 2018 sendiri diselenggarakan di Studio 6 Emterk City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 27 April 2018 mulai pukul 21.00 WIB. Acara juga disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Tahun ini, SCTV Music Awards menghadirkan 8 kategori untuk para insan dan karya-karya musik terbaik. Mereka akan memperebutkan predikat Paling Ngetop dan tidak ketinggalan trofi kemenangan.

Selain Syahrini dan Via Vallen, ajang penghargaan tahunan ini juga akan menampilkan sederet bintang dan menyuguhkan berbagai musik, dari pop hingga dangdut. Mereka adalah Armada, D'Masiv, Virgoun, Rossa, Anji, Afgan, dan NEV+, Fatin, Jaz Rizky Febian, hingga Sheryl Sheinafia. Turut hadir pula para cast Anak Langit yakni Stefan William, Ammar Zoni dan Dylan Carr.

Lantas, penampilan seperti apa yang akan disuguhkan Syahrini dan Via Vallen di SCTV Music Awards 2018? Sebelumnya, yuk, simak bocoran kejutan tersebut seperti berikut ini.

Bocoran Penampilan Syahrini

Syahrini didaulat menjadi salah satu bintang yang memeriahkan panggung SCTV Music Awards 2018. Di gelaran tersebut, ia akan membawakan tiga lagu dan dua lagu di antaranya akan di mash-up yakni untuk lagu Seperti Itu dan Sesuatu.

Selain itu, Syahrini juga siap mempersembahkan lagu terbaru yang bertajuk Cinta Terbaik. Lagu tersebut akan dibawakan Syahrini bersama sang adik, Aisyahrani. Lagu Cinta Terbaik sendiri menyuarakan tentang kedekatan dirinya dan sang adik.

Via Vallen Bakal Berkolaborasi dengan Tasya Rosmala

Selain bocoran dari Syahrini, penampilan Via Vallen tidak kalah menarik untuk disimak. Adalah pelantun hits Sayang tersebut akan berkolaborasi dengan pedangdut muda yang tengah naik daun, Tasya Rosmala.

Tidak hanya berkolaborasi, Via Vallen dan Tasya Rosmala juga berhasil menembus nominasi SCTV Music Awards 2018. Via Vallen masuk nominasi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dan Tasya masuk nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading