Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Thalia, Pemeran Rosalinda dan Marimar yang Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Salah satu tontonan yang cukup banyak diminati penonton Indonesia pada akhir 90-an adalah telenovela. Rosalinda, Marimar dan Maria Mercedez adalah tiga dari banyaknya telenovela yang diperankan Thalia yang begitu populer di Indonesia.

Ariadna ThalĂ­a Sodi Miranda atau yang lebih dikenal dengan Thalia adalah aktris asal Meksiko yang wajahnya sudah tak asing untuk penggemar telenovela di Tanah Air. Kerap berperan sebagai protagonis, Thalia memang memiliki wajah khas wanita Latin.

Dua dekade setelah Rosalinda dan Marimar rilis, sosok Thalia ternyata semakin cantik dan menawan saja. Di usianya yang hampir setengah abad, ibu dua anak ini ternyata sudah tak lagi aktif di dunia seni peran.

Sebaliknya, Thalia justru semakin mendalami bakatnya di bidang tarik suara. Terbukti, 13 album solo telah diluncurkan Thalia sejak tiga dekade berkarya di industri hiburan. Bukan cuma meraih kesuksesan di Meksiko, tapi juga di dunia.

Thalia pun dinobatkan sebagai penyanyi sekaligus aktris Meksiko paling sukses dan berpengaruh di dunia. Ia pun dijuluki dengan Queen of Latin Pop oleh sejumlah media internasional karena kesuksesannya di aliran musik Latin Pop.

Sudah hampir setengah abad

Tak terasa, usia Thalia sudah memasuki setengah abad. Meski demikian, wanita kelahiran Meksiko, 26 Augustus 1971 ini tetap terlihat cantik dan menawan. Kemolekan tubuh Thalia pun membuatnya terlihat awet muda tak termakan usia.

Bersama suami

Selain karier yang gemilang, Thalia juga memiliki kehidupan rumah tangga yang sukses. 18 tahun berlalu, rumah tangga Thalia dan eksekutif produser, Tommy Mottola terlihat adem ayem saja. Bahkan, rumah tangga mereka kian terasa berwarna dengan kehadiran dua anak.

Jaga penampilan

Sebagai seorang pesohor, Thalia tentunya memiliki cara sendiri untuk menjaga penampilannya. Selain pola makan, Thalia juga mengatur pola hidup sehat dengan berolahraga dan perawatan kecantikan dengan bahan alami. Salah satu olahraga favorit Thalia adalah pilates.

Semakin cantik

Dengan segala pengorbanan yang dilakukannya, Thalia memang terlihat semakin cantik di usia senja. Wajah cantiknya bahkan dipuji tak terlalu berbeda seperti ketika dirinya masih membintangi telenovela Rosalinda yang tayang di lebih dari 50 negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading