Sukses

Entertainment

Bukan Lexi Wood, Brooklyn Beckham Pacari Penari yang Berusia 8 Tahun Lebih Tua?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz memang telah kandas. Brooklyn pun disebut-sebut menjalin kasih dengan model Playboy, Lexi Wood, setelah potret kemesraan mereka di media sosial tersebar luas.

Belum juga terkonfirmasi hubungannya dengan Lexi, Brooklyn kembali dilaporkan menjalin cinta dengan seorang penari bernama Lexy Panterra. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Lexy berusia lebih tua 8 tahun dari putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah terungkap jika Brooklyn dan Lexy sempat tertangkap dinner romantis.

"Romantisme di antara Lexy dan Brooklyn benar-benar kacau dalam waktu seminggu terakhir di New York. Brooklyn dan Lexy sempat berpegangan tangan saat dinner dan tak bisa berhenti tertawa dan saling bersentuhan," tutur sang sumber belum lama ini.

Sumber tersebut juga menambahkan jika Brooklyn dan wanita cantik berusia 27 tahun itu sempat berdansa dan berbagi ciuman mesra di dalam bar yang bernama The Box itu. Tak heran jika pada akhirnya banyak yang percaya jika mereka benar-benar sudah pacaran.

Sementara itu, Lexy Panterra juga sempat menjadi model untuk pemotretan terbaru yang dilakukan Brooklyn Beckham. Berawal dari hobi di dunia fotografi, Brooklyn tampaknya telah menemukan tambatan hatinya yang baru setelah putus dari Chloe Moretz.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading