Sukses

Entertainment

Cinta Pertama, Selena Gomez Tak Henti Memikirkan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber boleh saja merenggang. Namun, cinta sejoli ini nyatanya masih amat dalam satu sama lain. Hal tersebut terungkap dari penuturan salah satu rekan dekat Selena pada Hollywood Life.

"Selena tetap sangat peduli pada Justin. Dia akan tetap selalu menjadi cinta sejati pertamanya dan Selena berpikir tentangnya setiap waktu," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Demi mengobati rindunya, Selena pun dikabarkan selalu mendengarkan lagu-lagu milik Justin setiap harinya. Menurut Selena, mendengarkan lagu dapat mendekatkan dirinya dengan pria asal Kanada tersebut.

"Selena berpikir dia adalah pria yang sangat bertalenta yang selama ini pernah diketahui. Dia mendengarkan musiknya setiap hari," kata sumber.

"Meskipun sesuatu di antara mereka (Selena Gomez dan Justin Bieber) tidak sempurna sekarang, mendengar lagu-lagu Justin membuat hati mereka tetap dekat," imbuhnya menjelasnya.

Justin Bieber masih memperhatikan Selena Gomez

Meski tak lagi berkomunisan bahkan bertemu, Justin Bieber ternyata masih cukup sering mengecek perkembangan sang mantan. Terbukti, baru-baru ini seorang sumber mengatakan, Justin sangat menyukai model rambut baru Selena.

"Justin tidak pernah melihat Selena sejak dia memotong rambutnya yang terakhir. Tetapi Justin telah melihat foto-foto itu dan dia pikir Selena Gomez terlihat sangat seksi. Justin penggemar berat poni," ungkap sumber terdekat Justin Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading