Sukses

Entertainment

Hamil di Luar Nikah, Dewi Sanca Minta Muhammad Rifky Bertanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Nasib malang sedang menerpa Dewi Sanca. Saat dirinya sedang hamil, ia justru ditinggal oleh sang kekasih yang bernama Muhammad Rifky. Perempuan kelahiran 30 November 1983 itu menolak keras menggugurkan kandungannya dan tetap tegar demi buah hatinya, meski menanggung malu.

"Malu ya malu dari kemarin. Menyesal ya menyesal. Tapi semuanya sudah terjadi, jadi dijalani aja. Pada intinya ini akan menjadi kebodohan yang pertama dan terakhir," kata Dewi Sanca saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

 

Dewi mengungkapkan, kekasihnya sempat mengutarakan niat menikahinya. Namun, hingga kini hal tersebut tak terwujud. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu justru menghilang.

"Sempat ketemu satu kali sebulan yang lalu bilang mau tanggung jawab secara finansial. Tapi pas aku kasih draft (perjanjian), mintanya mau dinikahin. Tapi nggak ada realisasi sampai detik ini. Intinya aku terserah, mau tanggung jawab nikahin syukur," tutur Dewi.

 

Sebelum mengakhiri wawancara Dewi Sanca pun memberi pesan pada kekasihnya yang hilang tanpa jejak itu. Ia berharap Muhammad Rifky bertanggung jawab.

"Buat Uda Muhammad Rifky, mau tanggung jawab secara materi, mau tanggung jawab secara nikah juga nggak masalah. Intinya berani berbuat berani bertanggung jawab," tegas Dewi Sanca.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading