Sukses

Entertainment

Sigh…, 10 Laki-laki Paling Romantis…, Dalam Film

Next

dirty dancing

Patrick Swayze: Johnny Castle Dirty Dancing

Nggak ada yang bisa menari seperti Johnny Castle-nya Dirty Dancing. Instruktur tari yang pemberontak ini menari ke dunia Baby (Jennifer Grey), dengan daya tarik bad boy, and set our heads and hearts spinning. Saat Johnny membela Baby dengan dialog klasik, "Nobody puts Baby in a corner," we melted. What can we say? He showed us the time of our lives.

Next

when a man loves a woman

Andy Garcia: Michael Green When A Man Loves A Woman

Laki-laki yang mengurus keluarganya is sexy – titik. Dan saat Michael mendapat cobaan, dia melakukan yang seharusnya dilakukan, bertahan dan mengirim istrinya yang alkoholik (Meg Ryan) masuk rehab. Berhadapan dengan rintangan sebagai satu-satunya orang tua yang bisa bertanggungjawab, Michael adalah campuran sempurna dari kekuatan dan sensitifitas – menemani anak-anaknya tidur, dan kemudian menggendong istrinya yang nggak sadar ke tempat tidur mereka. Penampilan Andy Garcia yang penuh penghayatan menyayat hati kita, in a good way.

Next

pretty woman

Richard Gere: Edward Lewis Pretty Woman

Saat bekerja sebagai “working girl”, Vivian (Julia Roberts) diangkut oleh Edward, things don't go exactly how either of them planned. Dibayar sebagai escort untuk acara bisnis Edward, Vivian dibanjiri dengan pakaian mahal, akomodasi yang mewah, berlian, treating her like a modern-day Cinderella. Tapi saat kereta hendak berubah menjadi labu, Vivian berkemas dan kembali ke hidupnya sebelum Edward muncul. In one of movies' most romantic scenes, Edward finds Viv at her apartment, opera blaring from his limo, climbs the fire escape to the top floor and kisses his love.

Next

forrest gump

Tom Hanks: Forrest Gump Forrest Gump

Awalnya, Forrest nggak mungkin jadi seorang romantic hero, tapi sejalan dengan film, kita melihat hubungan Forrest dengan Jenny (Robin Wright) berkembang, jelas banget nggak banyak karakter film yang punya kapasitas lebih besar untuk mencintai. Dari melindungi Jenny dari ayah yang suka menyiksa, mendampingi setelah tahun-tahun yang berat dalam hidup Jenny, to making her last days as comfortable as possible, Forest's main goal in life was simple: to be with Jenny. What could be more romantic than that

 

Next

titanic

 

Leonardo DiCaprio: Jack Dawson Titanic

Bukannya kita kepengen berada di kapal yang mau tenggelam, tapi kalau harus, Jack Dawson pastinya harus jadi pendamping. Kalau saja chemistry antara Leonardo DiCaprio dengan Rose yang diperankan Kate Winslet bisa melelehkan gunung es – dan memang aspek paling menyentuh dari film garapan James Cameron ini selain tragedi historis dalam sejarah perkapalan adalah kisah cinta yang intens antara Rose dan Jack. Saat seisi kapal dilanda panik, the lovers were completely committed to each other's survival. Dan satu-satunya yang bisa memisahkan mereka hanyalah kematian Jack. Ngaku aja kalau kita semua pasti menitikkan airmata setelah menonton, tapi kita pun yakin seperti Rose kalau dia akan bertemu dengan her true love someday.

Next

jerry maguire

Tom Cruise: Jerry Maguire Jerry Maguire

Begitu sang agen handal Jerry Maguire menyadari kalau satu-satunya asisten yang percaya pada dirinya, Dorothy Boyd (Renee Zellweger) lebih dari sekadar asisten, our hearts soared. Di akhir film yang disutradarai oleh Cameron Crowe ini, saat Jerry memaksa masuk di acara kumpul-kumpul dan menuangkan isi hatinya pada Dorothy, he told her exactly what she wanted to hear: "You complete me." Who could argue with Dorothy's reply? He had us all at "hello."

 

Next

hitch

 

Will Smith: Alex Hitchens Hitch

Sebagai “dokter cinta”, Alex Hitchens nggak pernah membayangkan betapa susahnya dia harus berusaha untuk mendapatkan cinta Sara Melas (Eva Mendes) di romantic comedy ini. Saat menolong para klien untuk mendapatkan perempuan idaman, Hitch – always so smooth, suave and sexy – harus berpikir keras karena Sara seperti nggak mempan dengan daya tariknya. Saat tidak satu pun trik dari the love guru bekerja, dia dan Sara akhirnya tetap bisa bersama, Hitch realizes that the key to making a successful love connection is to simply be yourself. All together now: Awwww.

Next

notebook

Ryan Gosling: Noah Calhoun The Notebook

Nggak ada yang mengalahkan cinta yang bertahan seiring waktu, dan nggak ada yang seperti Noah Calhoun, tokoh utama dari The Notebook. Ryan Gosling memerankan Noah muda di film yang merupakan adaptasi novel Nicholas Sparks berjudul sama. Film yang menceritakan tentang seorang perempuan penderita Alzheimer dan laki-laki yang mencintainya sejak masih remaja. Noah adalah seorang laki-laki sensitif dan kuat yang nggak lelah menunjukkan cinta matinya. Sigh scale 1 sampai 10, Noah mendapat nilai 15.

 

Next

lake house

 

Keanu Reeves: Alex Wyler The Lake House

Sebuah rumah cantik di pinggir danau Wisconsin adalah tempat yang sempurna untuk cinta sejati merekah – tapi untuk arsitek Alex Wyler dan Dr. Kate Forster (Sandra Bullock), waktu memisahkan mereka, karena mereka menempati tempat tersebut pada periode yang berbeda (Kate tahun 2006, Alex 2004). Mereka saling kenal lewat surat yang menembus waktu secara misterius di kotak surat depan rumah, walaupun nggak make sense tapi kita tetap bisa menerima cerita tersebut merupakan bukti nyata kalau kita memang haus akan romansa that conquers all twists of fate. Siapa yang  bisa lupa saat Alex memberi tanda pada novel Persuasion karya Jane Austen untuk Kate pada kalimat: "There could have been no two hearts so open, no tastes so similar, no feelings so in unison." A persuasive man, indeed!

 

Next

twilight

 

Robert Pattinson: Edward Cullen Twilight and Twilight Saga

Laki-laki paling romantis biasanya nggak ragu untuk mengorbankan diri demi cinta sejatinya. Dan ketika vampir seksi Edward Cullen (Robert Pattinson) jatuh cinta pada Bella Swan, dia bilang ke Bella kalau he wants to be with her forever. And he’s not talking about your average “til death do us parth” commitment. This immortal pledges his heart to his woman for all of eternity. Now that's loyalty!

 

(image dari berbagai sumber)

What's On Fimela
Loading