Sukses

Entertainment

No More Hollywood Movies!

Kebijakan yang berdampak besar ini tentunya banyak menimbulkan berbagai kontroversi mulai dari kalangan masyarakat hingga kalangan selebriti. Lalu, apa komentar para pekerja seni Indonesia terhadap kebijakan pemerintah ini?

Ringgo Agus RahmanRinggo Agus Rahman yang sudah dikenal sebagai spesialis film layar lebar memprotes keras kebijakan pemerintah ini. Menurut Ringgo kebijakan pemerintah seperti ini sangat tidak masuk akal dan justru malah akan merusak perfilman nasional yang bisa membuat tradisi pembajakan di Indonesia semakin subur.

Sedangkan Hanung Bramantyo melalui akun twitter pribadinya menyatakan kekecewaannya dengan menulis “Support film nasional tidak harus dengan menambah bea/tax film impor. Tapi, manfaatkan film tax yang ada untuk bangun infrastruktur film nasional.”

Namun, lain halnya dengan Bim-Bim Slank yang malah mendukung kebijakan kenaikan pajak yang diterapkan pemerintah. Bim-Bim merasakan sikap “keras” pemerintah Amerika saat Slank akan tampil manggung di Negri Paman Sam tersebut sehingga Bim-Bim merasa pemerintah Indonesia harus melakukan hal yang sama terhadap barang-barang luar yang akan masuk ke Indonesia.

Lalu, bagaimana dengan reaksi kamu terhadap kebijakan ini dan berbagai dampak yang akan ditimbulkannya?

 

 

 

(berbagai sumber)

Loading

Live Streaming

Powered by