Sukses

Entertainment

Ayo Gerak dengan Melanie Brown!

Bila kamu termasuk yang mengikuti reality show “It’s a Scary World”, pasti bisa melihat sendiri bagaimana bentuk tubuh Mel sekarang. Otot dan tubuhnya malah terlihat lebih terbentuk dan kencang setelah ia melahirkan dua puteri dibanding saat masih single. Semua itu didapatkannya karena ia aktif work out membentuk badan. Selain untuk kepentingan dirinya sendiri, kecintaannya terhadap olahraga dikembangkan saat ia meluncurkan DVD olahraga berjudul “Totally Fit” pada tahun 2008 yang meraih sukses. Minatnya terhadap olah tubuh semakin meningkat saat ia terpilih menjadi personal trainer virtual dalam permainan Playstation ”Get Fit with Mel B” yang rilis Oktober 2010 lalu.

Minatnya terhadap bidang olah tubuh didasari dengan keinginannya untuk mendorong semua orang agar bisa menemukan jenis latihan dan gerak fisik sebagai bagian dari gaya hidup. “Bagi kamu yang belum terbiasa berolah tubuh, pastikan tubuhmu memiliki keseimbangan yang baik. Jangan lakukan dengan berlebihan. Temukan jenis aktivitas yang pas dengan tubuhmu dan bersenang-senanglah!” seru perempuan berkarakter vokal berat ini.

Mel B and Fitness First

Keseriusan Mel B untuk mengampanyekan gaya hidup berolahraga membuatnya terpilih sebagai duta International Fitness Week selama tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2009 yang didukung penuh oleh Fitness First. Dalam kaitannya sebagai duta, Mel mengunjungi dan terlibat di berbagai kegiatan di sejunmlah klub Fitness First di berbagai negara, termasuk Singapura dan Malaysia. International Fitness Week ini sendiri adalah sebuah komitmen yang dibuat oleh jaringan klub kebugaran tersebut yang dilatarbelakangi oleh gaya hidup masyarakat sekarang, dimana 60-85 persen kaum dewasa dan 48,2 persen di Indonesia pada khususnya, banyak menghabiskan waktu unntuk duduk atau berbaring. Ketidakaktifan fisik ini banyak dianggap remeh, namun sebenarnya menjadi penyebab utama ke-4 kematian di dunia. Tercatat terjadi 70.000 kematian dini bagi masyarakat sebelum berusia 60 tahun di seluruh dunia serta 90 persen ditemukan kasus kecacatan sebelum usia 60 tahun di negara-negara berkembang.

Untuk itulah, partisipiasi Mel B sebagai orang terdepan dalam mengampanyekan gerakan International Fitness Wek 2011 dengan tema “Ayo Gerak” ini, rasanya sudah sangat pas. Dengan setumpuk kegiatan dan kewajiabannya sebagai istri, ibu, dan figur publik, Mel bisa memberi contoh bahwa olahraga itu perlu dan wajib. International Fitness Week 2011 yang sudah berlangsung mulai dari 14-20 Maret ini, juga membuka pintu kepada masyarakat luas, baik member maupun non member Fitness First, untuk melakukan berbagai aktivitas fisik kebugaran secara individu maupun berkelompok, termasuk evaluasi kesehatan dan kebugaran, selama seminggu penuh di seluruh klub Fitness First di seluruh Indonesia dan 11 negara tanpa dipungut biaya. “Jika kamu mengikuti semua aktivitas dalam seminggu itu, kamu bisa membakar lebih dari 3.000 kalori!” kata Mel B memberi semangat.

(Bahan dari PRfect )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading