Sukses

Entertainment

The Perfect House:Menebak Kesempurnaan di Balik Misteri

"The Perfect House" dibintangi Cathy Sharon, Bella Esperance, Mike Lucock, dan aktor pendatang baru, Endi Arfian. Kisahnya tentang Julie (Cathy Sharon), seorang guru homeschooling mendadak harus menggantikan guru lain mengajar Yanuar (Endi Arfian), anak laki-laki yang sudah tidak punya orangtua dan tinggal bersama sang nenek, Rita (Bella Esperance). Julie langsung jatuh cinta dengan Yanuar yang pendiam tetapi begitu cerdas. Sayangnya, Madam Rita menunjukkan gejala-gejala aneh yang tidak bisa diterima akal Julie.

The Perfect HouseMadam Rita melarang Yanuar bermain di luar rumah, Yanuar juga tidak diizinkan punya mainan apapun layaknya anak-anak seumurannya. Misteri Madam Rita makin terasa ketika suatu hari seorang perempuan datang mencari anaknya yang hilang sejak mengajar Yanuar di rumah Madam Rita.

Ternyata perempuan yang hilang itu adalah rekan kerja Julie yang dikabarkan menghilang. Julie tidak tinggal diam, ia mencoba menyelidiki gerak-gerik Madam Rita yang kaku dan serba teratur. Sayangnya, gerak-gerik Julie pun diperhatikan oleh Yadi (Mike Lucock), orang kepercayaan Madam Rita yang juga menjaga rumah dan seisinya.

Yanuar yang makin lama makin akrab dengan Julie ternyata juga menyimpan rahasia yang disimpan rapat-rapat dalam keluguan layaknya anak kecil. Julie terjebak dalam pikirannya sendiri, apakah ia harus menyelidiki keanehan keluarga Yanuar, mencari keberadaan temannya yang hilang, atau lari menyelamatkan dirinya sendiri?

Film ini diproduseri oleh Vera Lasut, aktris sekaligus produser yang dikenal lewat beberapa film horor seperti "Kereta Setan Manggarai" dan "Mati Suri". Sebelum akhirnya tayang di Indonesia, film ini sudah terlebih dahulu dibawa ke beberapa festival internasional, seperti Puchon International Fantastic Film Festival Juli lalu di Korea dan juga Indonesian Film Festival Melbourne Agustus 2011.  Nampaknya, film Indonesia yang sempat mati suri, akhirnya bangkit dengan genre yang memperkaya ragam sinema tanah air. Kita lihat saja apakah film ini cukup perfect menutup Oktober sekaligus penanda peringatan Halloween?

The Perfect House | 2011| Sutradara: Affandi Abdul Rachman | Produser: Vera Lasut| Pemain: Cathy Sharon, Bella Esperance, Mike Lucock, Endi Arfian|  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading