Sukses

Entertainment

Karir Melejit dan Pekerjaan Selesai Tepat Waktu dengan 6 Aplikasi Ini

Next

word to pdfWord to PDF Converter

Ini penting banget buat kamu yang sama sekali nggak bisa putus dari kegiatan saling kirim surat kontrak dengan klien. Untuk mencegah terjadinya perubahan isi pada file yang tidak dikehendaki, pastinya akan lebih aman jika surat kontrak ataupun file-file penting dikirim dalam bentuk PDF.

Nah, bagaimana jika kamu harus membuat surat kontrak dalam sekejap saat kamu dalam perjalan dan hanya berbekal smartphone? Nggak masalah! Kamu tinggal tik rapi semua yang ingin kamu kirim pada aplikasi sejenis Microsoft di smartphone. Saat selesai dan beres semuanya, kamu tinggal convert dokumen berbentuk word ke PDF, kirim file, dan selesai! Aplikasi ini bisa kamu download di smartphone berbasis Android dan iOs.

Next

 

hootsuitHootSuite

Punya akun di berbagai social media? Malas saat harus mengecek satu per satu? HootSuite adalah aplikasi yang menjadi jawaban tepat buat kamu. HootSuit memungkinkan kamu untuk mengecek semua kaun social media dalam waktu bersamaan hanya lewat satu aplikasi.

Biasanya aplikasi ini lebih banyak digunakan oleh mereka yang memegang akun social media perusahaan karena setiap saat harus dikontrol. Jika memang pekerjaanmu memang tidak bisa lepas dari social media atau bahkan kamu sendiri adalah seorang social manager, HootSuit adalah aplikasi wajib ada dalam telepon pintarmu. Android, iOs, dan Windows bisa langsung mencari aplikasi ini di aplikasi store masing-masing.

Next

 

evernoteEvernote

Nggak bisa lepas dari buku catatan dan recorder ke manapun pergi? Satu aplikasi sederhana ini bisa langsung menggantikan keberadaan buku catatan dan recorder dalam rutinitas pekerjaan kamu. Evernote merupakan satu aplikasi yang memungkinkanmu untuk mencatat semua hal penting dalam bentuk tulisan maupun rekaman suara.

Dan yang paling penting, di smartphone berbasis Android, aplikasi ini mampu mengenali tulisan tangan. Kamu bisa memasukkan data dengan cara menulis pada smartphone-mu dan aplikasi ini akan segera meng-convert-nya menjadi teks. Lampiran berupa gambar juga bisa langsung kamu sertakan ke dalam catatan yang kamu buat. Jadi, saat harus merapikan catatan sementara, kamu sudah nggak perlu lagi repot-repot mengumpulkan data yang tercecer. Android, iOs, dan BlackBerry bisa menikmati aplikasi ini.

Next

 

pdfFill and Sign PDF Forms

Satu lagi yang sering menjadi PR besar saat harus menyelesaikan pekerjaan hanya dengan bermodalkan smartphone, yakni ketika berhadapan dengan file bentuk PDF. Ditambah lagi jika harus mengirimkan segera feedback ke klien, pasti kamu hanya bisa memandangi e-mail dengan senewen.

Nggak perlu bingung lagi, install aplikasi Fill and Sign PDF Forms pada gadget Android kamu maka file PDF pun bukan lagi halangan dalam bekerja. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengisi form ataupun menandatangani file dalam bentuk PDF. Jika biasanya kamu harus bertemu print dulu untuk mencetak form, mengisinya, men-scan, dan baru mengirimikannya lagi, sekarang 3 tahap tersebut bisa kamu lupakan.

Next

 

here on bizHere on Biz

Punya koneksi luas pada LinkedIn tentunya sangat baik untuk membuka jaringan kerja. Tapi, pastinya kamu pingin dong sesekali ngobrol secara serius dan langsung soal pekerjaan dengan teman-teman yang terhubung dengan akun LinkedIn kamu. Nah, dengan memiliki aplikasi ini, ngobrol dengan teman-teman LinkedIn bukan lagi hal mustahil.

Sama seperti saat pertama kali membuat social media, kamu akan mengirim permohonan koneksi kepada teman-teman di LinkedIn sebelum kalian bisa melakukan interaksi secara langsung. Aplikasi ini bisa kamu download secara langsung dan gratis. Namun sayang, Here on Biz baru bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone berbasis iOs. Apakah akan diperluas untuk Android dan juga Windows? We’ll see, Fimelova!

 

 

Next

 

uberconferenceUberConference

Perlu mengadakan conference call mendadak tapi kamu belum juga tiba di kantor? Di jaman serba canggih seperti ini kamu nggak perlu panik. Conference call nggak harus dilakukan di kantor. Di tengah macet dan perjalan menuju kantor pun kamu bisa melakukan conference call dengan klien ataupun tim manajerial kantor.

Caranya mudah, kamu tinggal pilih peserta conference dari buku teleponmu maka otomatis UberConference akan melakukan sambungan telepon, mengirim sms, ataupun e-mail untuk meminta mereka untuk bergabung. Tapi, tentu saja orang-orang yang terhubung juga harus memiliki aplikasi yang sama. Buat kamu pengguna smartphone iOs dan Android bisa langsung mengunduh aplikasi ini. Namun, buat pengguna smartphone berbasis Windows, kamu harus memmastikan smartphone kamu berbasis Windows 8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading