Sukses

Entertainment

Mantap Berhijab, Indah Dewi Pertiwi Tak Khawatir Masalah Karier

Fimela.com, Jakarta Terbiasa tampil di panggung dengan gaya seksi, Indah Dewi Pertiwi tak khawatir tentang rezeki saat memutuskan untuk mengenakan hijab. IDP, sapaan akrab Indah Dewi Pertiwi, tentu juga akan mengubah gaya manggungnya, tak secentil dahulu. Bagi Indah Dewi Pertiwi, keyakinannya pasti, rezeki sudah diatur Yang Maha Kuasa.

"Kalau untuk karier sendiri, sekarang aku lagi menikmati ini, jadi aku nggak memikirkan ntar gimana. Aku lagi menikmati ini sekarang," ujar Indah Dewi Pertiwi ditemui di Jl Kapten P Tendean, Jumat (11/5/2018).

 

Indah Dewi Pertiwi, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu juga semakin yakin dengan kehidupannya, lantaran banyak orang yang mendukung dirinya untuk mengenakan hijab. Mulai dari penggemar dan keluarganya.

"Alhamdulillah banyak yang mendoakan aku, dan aku yakin ini salah satu kenapa aku mantap berhijab karena ini berkat doa mereka juga," ujar Indah Dewi Pertiwi.

 

Indah Dewi Pertiwi sangat percaya, doa-doa dari orang lain yang mencintainya akan membawa kehidupannya lebih baik lagi. Sebab, ia memang sedang berusaha untuk menjalankan perintah agama.

"Pastinya ngga luput dari doa orangtua, teman-teman, doa semuanya. Tanpa doa mereka kayanya hatinya juga Ya Allah masih bisa berubah gitu kan, tapi Alhamdulillah banyak yang doain," ujar IDP.

 

Perihal hijab, Indah Dewi Pertiwi berharap bisa konsisten dengan pilihannya hingga akhir menutup mata.

"Semoga tetap istiqomah ya, karena kan keputusan hijab nggak mudah," ujar Indah Dewi Pertiwi.

Indah Dewi Pertiwi, merupakan satu dari beberapa artis yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Sebelumnya ada Chacha Frederica, Kartika Putri dan Tantri Kotak yang belum lama ini memutuskan untuk mengenakan busana muslimah. (Ipoer Sapta/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading