Sukses

Entertainment

Alasan Produser Majukan Rilis Wiro Sableng ke Bulan Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Wiro Sableng termasuk film Indonesia yang paling diantisipasi kehadirannya pada tahun 2018 ini. Sebelumnya sempat diungkap kalau film action-komedi besutan Angga Dwimas Sasongko itu akan tayang pada September 2018.

Namun kabar terbaru menyebutkan kalau Lifelike Pictures dan 20th Century Fox selaku rumah produksi memilih memajukan jadwal rilis.  Dalam sebuah jumpa pers, Sheila Timothy sebagai produser mengumumkan bila film Wiro Sableng akan tayang pada bulan Agustus nanti.

Pemilihan Agustus karena pada bulan ini persaingan dengan film asing dan lokal tidak terlalu keras berbenturan. Hal itu diyakini bisa lebih menarik banyak penonton.

"Di Agustus slotnya lebih bagus, dan persaingannya nggak terlalu heavy seperti di September, akhirnya kita putuskan mengubah tanggal. Itu pun setelah diskusi dengan partner kita 20th Century Fox," kata Sheila di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Wanita yang akrab disapa Lala ini merasa keputusan mengubah waktu rilis tidak membuat pengerjaan film menjadi terburu-buru diselesaikan. Karena semuanya rupanya sudah siap untuk disajikan kepada penonton.

Tanggal Rilis Wiro Sableng

"Filmnya emang udah ready kok. Saya memutuskan untuk memajukan tanggal tayang lewat banyak pertimbangan bahkan sejak merilis pre teaser di Desember lalu. Banyak yang bilang cepetan rilis karen filmnya sudah ready," jelas Lala Timothy.

Wiro Sableng yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko merupakan film yang diadaptasi dari serial silat legendaris karya mendiang Bastian Tito yang tak lain adalah ayah dari aktor Vino G Bastian.

Selain dibintangi oleh Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, film ini turut diramaikan Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi dan banyak nama tenar lainnya. Meski dipastikan rilis pada Agustus nanti, belum diungkapkan kapan tanggal pasti perilisan film Wiro Sableng.

 

Reporter: Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com

 

What's On Fimela
Loading