Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 49, Ilham Akan Ceraikan Mutiara

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 49 yang tayang hari ini Senin, 14 Mei 2018. Di episode kali ini diceritakan kalau Ilham sedang sendirian di rumahnya. Ilham sedang sedih. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

Ternyata ada Mutiara berdiri di depan rumah. Ilham kaget. Ilham bertanya buat apa Mutiara ke sini. Mutiara menangis, minta Ilham percaya bahwa yang dikandungnya anak Ilham. 

Namun Ilham tidak percaya. Ilham berkata setelah Mutiara melahirkan bayi itu, akan menceraikannya. Mutiara kaget banget. Mutiara bertanya apa Ilham lupa dengan janjinya.

Mutiara melepas kalung yang berisi darah Ilham, dan menunjukkannya ke Ilham.  Lalu Ilham membalas, bahwa Mutiara yang telah berkhianat. Mutiara tegas membantah perkataan Reza. 

Ilham bersikeras sering melihat Mutiara bersama Reno.  Mutiara menjelaskan itu dia lakukan demi Karina. Namun Ilham tetap tidak mau mendengar.

Ilham mengusir Mutiara dan membuang kalung itu jauh-jauh. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading