Sukses

Entertainment

Film Raffi Ahmad, The Secret, Sudah Raih Setengah Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel, Avengers: Infinity War memang sukses besar dan masih mendominasi layar bioskop di Indonesia sampai saat ini. Namun film terbaru Raffi Ahmad, The Secret Suster Ngeot Urban Legend juga tak kalah gemilang.

Film horor yang juga dibintangi Nagita Slavina itu ternyata mampu ikut bersaing, termasuk dengan beberapa film Indonesia lainnya yang masih tayang di bioskop. Seperti kita tahu, Avengers: Infinity War yang dirilis pada 25 April lalu mendapat sambutan luar biasa dan masih banyak diminati.

Hal itu membuat sejumlah film Indonesia yang sedang tayang hanya mendapat jatah layar yang tak begitu banyak sehingga sulit bersaing dengan film Hollywood tersebut. Namun tanpa banyak diduga, film The Secret yang diproduseri sekaligus dibintangi Raffi Ahmad mampu bersaing dan meraih penonton yang tidak sedikit.

Dirilis pada 26 April lalu, The Secret sudah ditonton setengah juta orang atau tepatnya 588.257 penonton sampai dengan 13 Mei kemarin. Walaupun harus berbagai layar dengan film lainnya, Raffi Ahmad berharap film garapannya tidak cepat tersingkir.

Dengan keberhasilan The Secret yang tak banyak diduga, Raffi Ahmad semakin optimis untuk membuat setidaknya delapan film lagi. Bukan hanya film Raffi Ahmad, film horor lainnya yaitu Sajen bahkan lebih gemilang lagi. 

Film Indonesia Mampu Bersaing

Dirilis pada 2 Mei lalu, Sajen yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Aldi sudah mendapatkan 572.890 penonton. Film horor lainnya, Kembang Kantil yang dibintangi Nafa Urbach dan Irish Bella juga mendapakan penonton yang cukup bagus yaitu 360.994 penonton.

Sementara film lainnya 212 The Power of Love sudah mendapatkan 273.711 penonton meski hanya mendapat sedikit jatah layar. Lalu ada film Terbang: Menembus Langit yang meraih 163.641 penonton.

Keberhasilan film Raffi Ahmad, The Secret Suster Ngeot Urban Legend, lalu Sajen, Kembang Kantil dan 212 The Power of Love membuktikan kalau film produksi negeri sendiri masih mampu bersaing dan diminati masyarakat, meski harus bersaing dengan film Hollywood seperti Avengers: Infinity War.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading