Sukses

Entertainment

Hangat, Momen Kelulusan Iqbaal Ramadhan Pemeran Dilan Dihadiri Keluarga

Fimela.com, Jakarta Selesai sudah masa Iqbaal Ramadhan menempuh pendidikan di Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. Lewat sederet unggahan di media sosial, momen kelulusan pemain Dilan 1990 itu pun tersebar.

Berawal dari unggahan Instagram Story sang kakak, Fildza Hasnamudhia, video kelulusan Iqbaal beredar luas di jagat maya. Dalam rekam gambar singkat tersebut, tampak Iqbaal tengah berkemeja putih berbaris dengan murid-murid lain di sisi panggung.

Di posting-an selanjutnya, terdengar nama lelaki kelahiran Surabaya, 18 tahun silam itu, dipanggil untuk naik ke atas panggung. Iqbal kemudian mendapat kalungan kain putih bertuliskan Alumni UWC USA Class of 2018.

Suasana wisuda mantan personel Coboy Junior (CJR) ini begitu hangat, lantan keluarganya turut hadir. Lewat unggahan demi unggahan Instagram Story, kakak Iqbaal begitu telaten mengabadikan momen demi momen.

Kakak Iqbaal Ramadhan pun tak segan mengungkap kebanggaan terhadap sang adik. Berfoto dengan pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan tersebut, mereka menyebut sebagai tim kakak-kakak yang bangga banget sama Iqbaal.

Pelukan Hangat Iqbal Ramadhaan untuk Sang Kakak

Di antara banyak momen mengharukan, sekaligus membahagiakan yang terlihat di perayaan kelulusan Iqabaal Ramadhan, lawan main Vanesha Prescilla di film Dilan 1990 ini terlihat memberikan pelukan hangat untuk sang kakak.

Luapan emosi kiranya lagi bisa ditahan. Tak hanya oleh Iqbaal, namun juga anggota keluarga yang datang ke wisuda lelaki 18 tahun tersebut. Rasa bangga yang melanda seperti tak bisa diucapkan lewat kata-kata.

Iqbaal Ramadhan Wisuda, ke Mana Vanesha Prescilla?

Di antara keluarga, tak tampak Vanesha Prescilla datang di momen kelulusan Iqbaal Ramadhan. Pasal, ketika film Dilan 1990 yang dibintangi keduanya masih ditayangkan di layar lebar, Vanesha pernah berjanji bakal datang ke perayaan kelulusan Iqbaal.

Seperti diketahui, Vanesha berjanji datang bila jumlah penonton film Dilan 1990 menembus 7 juta. Namun, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Senin (21/5), jumlah penonton film garapan Fajar Bustomi itu hanya mencapai 6 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading