Sukses

Entertainment

Momen Membahagiakan Iqbaal Ramadhan Lulus Sekolah Lanjutan di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan tengah berbahagia, lantaran studinya di United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat berjalan lancar. Ia pun bisa menyelesaikan masa study-nya selama kurang lebih satu setengah tahun. Iqbaal Ramadhan berkumpul bersama keluarga di hari kelulusannya itu. Tentu saja hal tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Iqbaal Ramadhan.

Terlihat dalam rangkaia foto yang diunggah akun @alfitriyulia_, Iqbaal Ramadhan begitu percaya diri dengan senyum sumringah naik ke atang panggung saat namanya dipanggil. Selain bersama keluarga, Iqbaal Ramadhan juga mengabadikan momen-momen spesial bersama teman satu angkatannya.

 

Kedua orangtua Iqbaal yang hadir bersama sang kakak juga tak kalah menunjukkan rasa bahagia mereka di acara kelulusan Iqbaal. Iqbal tampil sederhana namun elegan dengan kemeja putih, celana hitam dan selempang kelulusan dari UWC.

Sang ayah, Herry Hernawan juga terlihat bangga dengan pencapaian Iqbaal Ramadahan, sang anak. Tak percuma, lebih dari satu tahun jauh dari keluarga, namun Iqbaal bisa membuktikan prestasinya, lulus tepat waktu.

 

Ibunda Iqbaal, Rike Dharmayanti juga tak henti memeluk putra kesayangannya itu. Sebagai seorang ibu, tentu sangat bangga dengan pencapaian yang diraih anaknya. Pelukan hangat juga diberikan dari sang kakak, Fildza Hasnamudhia.

Melalui akun instagramnya, Iqbaal Ramadan kemudian menuliskan caption 'Jakarta Soon' yang artinya ia akan kembali ke Jakarta. Wah, para penggemarnya juga sepertinya sudah kangen berat nih.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading