Sukses

Entertainment

Dikenal Jago Bela Diri, Penampilan Jet Li Kini Nyaris Tak Dikenali

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar film Tiongkok pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Jet Li. Pria kelahiran Beijing, 26 April 1963 ini tercatat telah membintangi 40 judul film yang menampilkan aksi beladiri Kung Fu yang khas.

Selama sekitar setahun, Jet Li menghilang dari ingar bingar dunia hiburan. Sejak membintangi film League of Gods, sosoknya memang tak lagi terlihat di layar kaca. Jet Li sendiri diketahui tengah fokus pada kondisi kesehatannya.

Baru-baru ini, seorang penggemar pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Jet Li. Tak ada lagi sosok Jet Li yang gagah, pria yang baru saja berulangtahun ke-55 itu terlihat rapuh dengan kepala botak dan kacamata bulat.

Sejumlah warganet bahkan nyaris tak mengenali sosok Jet Li yang terlihat sangat berbeda. Dengan kondisi demikian, Jet Li nyatanya masih bisa tersenyum ketika dimintai foto bersama dengan penggemar di sebuah kuil di Tibet. 

"Jadi, rupanya, Jet Li menderita 'hipertiroidisme dan masalah tulang belakang' dan ini dia sekarang ❤️😓," demikian keterangan foto yang diunggah akun Twitter @StxNaty.

Jet Li idap hipertiroidisme

Sejak tahun 2013, Jet Li memang menyatakan tengah berjuang terhadap penyakit hipertiroidisme yang menyebabkan penurunan berat badan drastis dan detak jantung yang tak beraturan. Ditambah lagi dengan penyakit jantung yang lebih dulu dialaminya.

Selain jantung dan hipertiroidisme, Jet Li juga mengalami masalah dengan tulang belakang akibat cedera selama berkarier sebagai aktor beladiri. Tak ayal, perubahan penampilan Jet Li sekarang membuat banyak orang terkejut. Cepat sembuh, Jet Li.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading