Sukses

Entertainment

Istri Will Smith Putuskan Pakai Turban, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Jada Pinkett Smith hadir dengan penampilan barunya mengenakan turban. Hal itu pun menimbulkan beragam spekulasi tentang istri aktor Will Smith tersebut. Dalam sebuah wawancara, Jada pun mengungkap alasannya memakai penutup kepala turban.

Jada mengatakan tengah berjuang melawan kondisi rambut rontok yang semakin parah. Bahkan, dikisahkan ibu dua anak ini, dirinya sempat mendapati rambut rontok segenggaman tangan saat berada di kamar mandi.

"Itu adalah salah satu waktu dalam hidupku, di mana aku benar-benar gemetar ketakutan," katanya dalam acara Red Table Talk, sebagaimana dikutip CNN.

"Itu sebabnya aku memotong rambutku dan terus memotongnya," lanjut Jada.

Jada Pinkett Smith sendiri belum mengetahui penyebab pasti kerontokan rambutnya. Namun, wanita berusia 46 tahun ini menduga, dirinya mengalami stres hingga menimbulkan gejala alopecia atau yang biasa dikenal dengan kebotakan.

Enjoy kenakan turban

Demi kerontokan yang tak semakin parah, Janda Pinkett Smith pun mencoba untuk tidak terlalu stres. Ia kemudian memilih melengkapi penampilannya dengan turban, yang ternyata membuat nyaman kepalanya.

"Ketika rambutku dibungkus, aku merasa seperti seorang ratu," katanya seraya tersenyum. 

Melihat dari sudut pandang berbeda

Kerontokan bukanlah akhir dari segalanya. Jada Pinkett Smith pun mencoba untuk melihat masalah kesehatan rambutnya itu dalam perspektif yang berbeda. Apalagi kerontokan biasa diidentifikasinya dengan efek penyakit mematikan seperti kanker.

"Aku benar-benar harus memasukkannya (masalah kerontokan) ke dalam perspektif spiritual, seperti kekuatan yang lebih tinggi mengambil begitu banyak dari orang-orang. Orang-orang di sini menderita kanker. Orang memiliki anak-anak yang sakit," tegas Jada Pinkett Smith mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading