Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Berbagai momen menarik dan menyentuh terjadi di panggung Billboard Music Awards 2018. Ajang penghargaan ini sendiri telah diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018.

Perhelatan bertabur bintang tersebut turut dimeriahkan oleh jajaran bintang dunia yang mempersembahkan suguhan istimewa. Mereka adalah John Legend, Dua Lipa, Ariana Grande, Shawn Mendes, Christina Aguilera, Demi Lovato, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kehadiran boyband k-pop BTS kembali mencuri perhatian publik. Selain berhak meraih penghargaan atas kemenangan dan menaklukkan para saingan, merek juga menyuguhkan aksi yang enerjik dan memukau.

Tahun 2018 ini, Kelly Clarkson didaulat sebagai pemandu acara. Kelly juga memikat penonton dengan membawakan mashup dari lagu-lagu My Church (Marren Morris), Way Too Good At Goodbyes (Sam Smith), Be Humble (Kendrick Lamar), Young Dumb & Broke (Khalid), Finesse (Bruno Mars), Shape of You (Ed Sheeran), There's Nothing Holdin' Me Back (Shawn Mendes), dan Look What You Made Me Do (Taylor Swift).

Lalu, apa saja fakta-fakta di balik penyelenggaraan Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Dominasi Kemenangan

2. Tak Hadir, Ed Sheeran Tetap Suguhan Satu Lagu

3. BTS yang Mencuri Perhatian

4. Tribute untuk Avicii dari The Chainsmokers dan Halsey

5. Janet Jackson Terima Icon Award

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading