Sukses

Entertainment

Selain Ariel Tatum, Artis Ini Lebih Dewasa dari Usianya

Fimela.com, Jakarta Gaya dan penampilan Ariel Tatum di berbagai kesempatan selalu menyita perhatian publik ataupun warganet. Pasalnya, ia bisa mengkombinasikan warna dan model pakaian casual, gaun hingga dress.

Ariel Tatum juga berusaha tampil cantik kapanpun dan dimanapun berada. Meski masih berusia muda, ia tak jarang suka dituntut untuk tampil dengan riasan yang tebal sehingga terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan usia aslinya.

Dengan penampilannya itu, Ariel Tatum mendapat beragam komentar. Tapi, perempuan berusia 21 tahun ini tidak selalu memakai baju seksi karena ia masih tetap terlihat santun dengan busananya.

Dengan penampilan tersebut, Ariel Tatum sukes mencuri perhatian publik maupun warganet. Gaya-nya yang maksimal diberbagai kesempatan membuat Ariel Tatum sukses mencuri perhatian lewat perannya di berbagai judul film televisi (FTV).

Hal tersebut juga dialami oleh beberapa artis muda, selain Ariel Tatum, artis ini lebih terlihat dewasa dari usia-nya. Namun, tak sedikit dari mereka yang suka dengan makeup dan riasan yang mencerminkan wanita dewasa. Berikut ulasannya.

Aurel Hermansyah

Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah sering bersolek diri. Pasalnya, ulasan wajah tebal dan gaun busana-nya sering disebut sebagai orang dewasa.

Dengan penampilan tersebut, warganet membandingkan transformasi Aurel kecil yang berbadan gemuk hingga Aurel saat ini yang beranjak dewasa dengan riasan tebal dan pakaian elegan dan glamour.

Tatjana Saphira

Begitupun dengan Tatjana Saphira, penampilan-nya juga disebut-sebut sebagai wanita dewasa karena ia sering bersolek dalam berbagai kesempatan.

Tak hanya itu, pembawaan karakter bintang film Ayat Ayat Cinta 2 ini juga terlihat lebih dewasa. Padahal, ia masih berusia 21 tahun.

Juwita Bahar

Anak Annisa Bahar, Juwita Bahar juga mengikuti jejak sang ibu sebagai penyanyi dangdut. Penampilan Juwita diatas panggung sering terlihat lebih dewasa.

Makeup cukup tebal dan busana yang glamour membuat Juwita Bahar disebut sebagai wanita dewasa padahal saat ini usianya baru 22 tahun.

Angel Pieters

Penyanyi Angel Pieter juga kerap dinilai memiliki wajah dewasa. Padahal, gadis cantik ini baru berusia 20 tahun. Meski demikian, ia lebih banyak memilih menggunakan busana dan riasan yang menunjukkan sisi kedewasaannya.

Oleh karena itu, Angel Pieter sering disebut warganet cepat pertumbuhannya sehingga transformasi mantan penyanyi cilik ini terasa cepat dewasa.

Alika Islamadina

Karis Alika Islamadina atau Alika Islamadin kerap bersolek dengan makeup tebal serta busana yang elegan. Dalam berbagai kesempatan, keponakan Alya Rolani ini terlihat angun cantik memesona karena pembawaan karakternya yang terlihat dewasa.

Saat masih bersama girlband Princess, Alika Islamadina masih terlihat gadis remaja yang energik. Kini, perempuan kelahiran Sydney Australia 24 Juni 1994 ini telah menyandang gelar sarjana lulusan Universitas Indonesia.

Cassandra Lee

Penampilan dan gaya Cassandra Lee juga membuat publik tak menyangkan karena usianya saat ini masih 17 tahun. Banyak dari mereka yang mengira gadis yang kerap disapa Cassie itu telah berusia di atas 20 tahun.

Cassandra Lee memang punya pembawaan yang sangat dewasa apalagi saat berpacaran dengan Randy Martin.

Valerie Thomas

Begitupun dengan anak Jeremy Thomas, Valerie Thomas sering disebut sebagai wanita dewasa. Makeup dan penampilan membuat publik mengira usianya berusia diatas 25 tahun.

Padahal, usia Valerie Thomas baru 19 tahun. Bahkan, adik kandung Axel Matthew Thomas itu tengah mengemban pendidikan di Goldsmiths, University of London dengan mengambil jurusan Act and Humanities.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading