Sukses

Entertainment

Kenakan Pakaian Tertutup Saat Ramadan, Mulan Jameela Malah Kena Cibir

Fimela.com, Jakarta Nama Mulan Jameela sepertinya masih enggan menepi dari ragam kontroversi berisikan deretan komentar publik. Seperti belum lama ini, busana istri Ahmad Dhani tersebut menyedot atensi tak sedikit orang.

Setelah pulang berbulan madu dari Yarusalem bersama sang suami, Mulan memang kerap mengenakan pakaian tertutup dan berlanjut hingga Ramadan. Namun, penampakan ini malah membuat perempuan 38 tahun kena semprot netter.

Lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Mulan memperlihatkan dirinya datang ke pesta ulang tahun seorang teman. Mengenakan hijab, pelantun lagu Abracadabra itu terlihat mengenakan gamis berwarna biru.

"Happy milad neng @vienam. Semoga semakin barokah dalam segala hal," tulisnya di keterangan foto. Bukan pada momen yang tengah dibagikan Mulan, penghuni jagat maya malah dibuat salah fokus pada penampilan perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, tersebut.

Pasal, walau sudah mengenakan pakaian tertutup, lengkap dengan hijab, Mulan Jameela terlihat berfoto sambil membusungkan dada. Bagian yang tak tertutup kain hijab ini pun sontak jadi sorotan netter.

Dada Mulan Jameela Bikin Netizen Salah Fokus

Pakaian tertutup yang dikenakan malah membuat dada Mulan Jameela jadi sorotan. Beberapa netizen menganggap pemandangan itu semestinya tak terlihat. Deretan komentar berupa nasihat pun ditinggalkan untuk Mulan.

"Teteh (Mulan) sudah cantik sekali pakai hijab. Anggun juga. Jadi, coba tolong itu dadanya nggak usah dibusungkan, " tulis salah satu warga net. "Sudah cantik sekali berhijab. Tapi, alangkah baik hijabnya juga dipanjangkan di depan, nggak cuma di belakang, jadi dadanya tertutup," sambung yang lain.

Mulan Jameela Didoakan Istiqamah Berhijab

Pemandangan Mulan Jameela mengenakan hijab sekarang sudah bukan satu hal asing. Bermula saat melakoni perjalanan bulan madu mengunjungi beberapa tempat cantik di Yarusalem, ia terlihat lebih sering menutup auratnya.

"Wih ini sudah terus nih (pakai) hijabnya? Apa (cuma saat) Ramadan? Semoga seterusnya ya. Tambah cantik berhijab," tulis salah satu netizen. "Istiqamah ya teh hijabnya. Tambah suka," sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading