Sukses

Entertainment

Kondisinya Bikin Prihatin, Jet Li: Aku Merasa Baik

Fimela.com, Jakarta Jet Li sempat membuat khawatir para penggemarnya. Aktor kelahiran Beijing, 26 April 1963 tersebut tiba-tiba muncul dengan penampilan baru yang nyaris tak bisa dikenali sebagai aktor laga.

Jet Li yang sebelumnya kerap tampil gagah, kini terlihat renta. Ia memangkas rambut di kepalanya dan mengenakan kacamata bulat. Hal ini pun membuat banyak penggemar bertanya-tanya tentang kondisi kesehatan sang aktor.

Sadar foto terbarunya menjadi viral, Jet Li pun akhirnya buka suara. Melalui akun Facebook, pemilik nama lahir Li Lianjie tersebut mengucapkan terima kasih atas segala perhatian yang diberikan masyarakat.

Jet Li pun mengatakan, jika dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Saat ini, Jet Li tengah fokus pada proses pemulihan kesehatannya yang diketahui mengidap Hipertiroid.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua penggemarku yang menyatakan keprihatinan tentang kesehatanku. Aku baik-baik saja dan merasa hebat!" tulis Jet Li di lama Facebook, Rabu (23/5).

Persiapkan project baru

Meski tengah sakit, namun Jet Li nyatanya tetap berkarya. Ia pun menuturkan tengah mempersiapkan beberapa project ke depan. Melansir IMDb, Jet Li tercatat akan turut tampil sebagai The Emperor di film Mulan yang tayang tahun 2020 mendatang.

"Aku senang berbagi dengan kalian semua beberapa proyek yang akan aku kerjakan dalam waktu dekat. Untuk saat ini, terima kasih atas semua perhatianmu!" seru Jet Li mengakhiri.

Sakit yang diderita Jet Li

Pada tahun 2010, Jet Li didiagnosa menderita Hipertiroid, yang menyebabkan gangguan metabolisme dan jantung. Akibatnya, Jet Li mengalami penurunan berat badan. Selain itu, ia juga diketahui menderita gangguan di tulang belakang akibat aktivitas beladirinya selama ini.

Sempat beberapa waktu menghilang, Jet Li mendadak muncul dengan penampilan barunya. Seorang penggemar yang menemui Jet Li di sebuah kuil di Tibet itu pun turut meminta doa untuk kesembuhan sang aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading