Sukses

Entertainment

Sakit Hipertiroid, 5 Foto Terkini Jet Li dengan Penampilan Baru

Fimela.com, Jakarta Kondisi Jet Li saat ini tengah menjadi sorotan. Dikenal gagah, aktor laga asal Tiongkok itu kini terlihat lebih renta. Jet Li baru saja tertangkap kamera berkunjung ke sebuah kuil di Tibet.

Penampilan Jet Li pun nyaris tak dikenali. Ia sekarang memakai kacamata bulat dengan rambut yang dipangkas habis di kepalanya. Hal ini pun sontak menimbulkan keprihatinan untuk para penggemarnya.

Sejak tahun 2010, Jet Li memang diketahui menderita hipertiroid yang berakibat pada melemahkan kinerja jantun menurunnya berat badan. Selain itu, Jet Li juga mengalami beberapa masalah di bagian tulang punggung. Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima foto terkini Jet Li yang dinilai memprihatinkan.

1. Foto Jet Li yang jadi viral

Foto di atas merupakan foto Jet Li yang sukses menjadi viral di dunia maya. Jet Li terlihat tersenyum bersama penggemarnya yang juga berasal dari Tiongkok tersebut. Sang penggemar pun kemudian meminta masyarakat untuk turut mendoakan kesehatan Jet Li.

2. Jadi ambassador

Meski tak bisa seaktif dulu, namun Jet Li nyatanya masih menjadi ambassador wushu untuk berbagai negara. Seperti foto yang ia bagikan di Instagram awal tahun 2017 lalu. Terlihat Jet Li berada di atas panggung mengenakan busana longgar berwarna biru.

3. Bersama sosok inspirasi

Sekitar November 2017, Jet Li masih cukup aktif mempromosikan film teranyarnya. Ia bahkan sempat bertemu dengan sosok inspirasinya dalam bela diri.

"Sangat senang bertemu guruku Master Wu Bin yang terlihat sangat sehat, dia adalah seseorang yang menginspirasiku #Jetli #grandmaster #taiji," tulis Jet Li sebagai keterangan foto.

4. Bersama junior

Tonny Ja digadang-gadang sebagai penerus Jet Li di bidang laga. Dua aktor kenamaan Tiongkok ini pun berpose bersama dalam sebuah acara. Tampak Jet Li sangat bahagia bertemu dengan juniornya itu.

5. Saat wawancara

Mengenakan sweater hitam, Jet Li menghadiri wawancara untuk film yang dibintanginya. Penampilan baru Jet Li dengan kepala botak ini memang sudah menjadi ciri khasnya yang sudah memasuki usia 55 tahun pada April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading