Sukses

Entertainment

Ryana Dea Kembali Unggah Foto Tanpa Hijab

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa lama sejak Ryana Dea terlihat secara konsisten mengenakan hijab. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Ryana Dea tampak mengenakan hijab segitiga yang membuat penampilannya terkesan sederhana.

Namun, beberapa waktu lalu, ibu anak satu ini kembali memperlihatkan rambut hitam panjangnya. Bila dilihat dari keterangan foto yang dibubuhkan, Ryana Dea tengah mempromosikan salah satu produk sampo.

Unggahan ini sontak membuat warga dunia maya berbondong-bondong meninggalkan komentar, di mana kebanyakan mereka dibuat salah fokus. Pasal, Ryana Dea tengah mengiklankan sampo sembari makan.

"Gagal paham deh. Jadi, disuruh makan pakai sampo gitu?" tulis salah satu netizen. "Makan lauknya sampo? Eh, apa gimana? Btw, itu rambutnya kelihatan lagi sih mbaknya," sambung seorang warga dunia maya.

Di antara banyak komentar salah fokus, ada juga warganet yang mendoakan Ryana Dea istiqamah dalam berhijab. "Sudah cantik banget lho kemarin pakai hijab. Semoga istiqamah ya kak," ujar salah satu netter.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading