Sukses

Entertainment

Anak Keempat Tak Direncanakan, Giring Ganesha Mengaku Keenakan

Fimela.com, Jakarta Meski mengaku bersyukur dirinya baru saja dikaruniai anak keempat, namun menurut Giring Ganesha kehamilan tersebut tidak direncanakan. Diakui Giring, Jasmina rencananya merupakan anak ketiga sekaligus terakhir baginya.

"Kalau boleh cerita, Abraham itu juga ceritanya enggak direncanain, kita rencanain Jasmina tuh terakhir," kata Giring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Keenakan, demikian kata yang dirasa pas oleh Giring ketika menggambarkan proses kebablasannya tersebut. Karena menilik usia kehamilan saat itu, Giring merasa pas dengan waktu kebersamaan dengan Cynthia.

"Tiba-tiba lagi keenakan terus ya sudah gitu kebablasan terus ya udah akhirnya lahir lah pas dihitung ternyata pas banget waktunya, waktu lagi keenakan itu lah jadi ya sudah akhirnya, ya sudah deh," ujar Giring sambil tersenyum.

Giring sendiri sangat senang dengan banyaknya keturunan. Namun, sebagai laki-laki dirinya tak mau egois. "Sekarang juga Cynthia masih sakit kan, pengecilan rahim. Masak saya haru egois? Saya dapatnya enak semua," ujar Giring.

 

Perjuangan selama kehamilan, rasa sakit selama proses melahirkan menjadi pertimbangan bagi Giring. "Karena jujur ya kita sih seneng punya banyak anak, cuman saya pribadi kasian lihat istri saya waktu lagi proses lahiran," katanya.

Padahal, selama proses berlangsung, Giring tak melihat Cynthia kepayahan. "Walaupun itu memang proses yang luar biasa cuman saya tahu itu perjuangannya gila-gilaan, sakitnya," ujar Giring Ganesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading