Sukses

Entertainment

Selamatkan Korban Perampokan, Benedict Cumberbatch Loncat dari Taksi Online

Fimela.com, Jakarta Tak cuma peran film, Benedict Cumberbatch ternyata benar-benar telah menjadi pahlawan di dunia nyata. Ya aktor kelahiran Inggris 41 tahun silam itu dikabarkan telah menyelamatkan pengendara motor dari aksi perampokan.

Sebagaimana dilaporkan CNN, Benedict melakukan aksi heroiknya tersebut sekitar bulan November 2017 lalu. Kala itu, pemeran Doctor Strange ini tengah berada di dalam taksi online bersama sang istri, Sophie Hunter.

Dikisahkan, korban yang merupakan karyawan perusahaan pengiriman makanan, Deliveroo, yang tengah mengendarai motor di pusat kota London. Benedict melihat sekelompok pelaku yang berusaha untuk merampok korban.

Tanpa banyak berpikir, Benedict pun langsung menolong korban dengan loncat dari taksi online. Pemain serial Sherlock itu kemudian melawan dan meminta sekelompok perampok untuk meninggalkan korban.

Pihak kepolisian setempat pun membenarkan insiden perampokan terhadap pegawai pengiriman makanan dengan empat gangster. Polisi mengatakan, jika korban tidak memerlukan penanganan medis, sementara empat gengster melarikan diri tanpa mampu mencuri apapun.

"Pengendara sepeda motor itu beruntung, Benedict Cumberbatch adalah seorang pahwalan," ujar Manuel Dias, supir Uber yang berada bersama Benedict kala itu.

Pujian untuk Benedict Cumberbatch

Aksi heroik Benedict Cumberbatch pun sukses menuai banyak pujian. Manuel Dias yang menjadi saksi kala itu mengatakan, keberanian Benedict telah menyelamatkan korban yang mungkin saja bisa terluka parah karena diserang perampok.

"Benedict itu pemberani, berani dan tanpa pamrih. Jika dia tidak melangkah ke sana, pengendara sepeda motor bisa saja terluka parah," ungkap Manuel Dias pada siaran BBC TV.

Konfirmasi Benedict Cumberbatch

Seperti perannya sebagai detektif, Benedict Cumberbatch pun tak mau terlalu jauh memberikan komentar terhadap aksi heroiknya tersebut. Meski demikian, pemilik nama lengkap Benedict Timothy Carlton Cumberbatch CBE ini membenarkan kabar tersebut.

"Aku melakukannya. Ya, aku harus, kau tahu," ujar Benedict Cumberbatch singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading