Sukses

Entertainment

Pengalaman Tasya Kamila Berlebaran di China

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila baru saja lulus S2 di Columbia University, New York, jurusan Administrasi Publik. Meski sekolah di negeri Paman Sam tersebut, penyanyi cilik itu selalu pulang ke Indonesia saat lebaran.

Sehingga, ia tidak pernah merasakan Hari Raya Idul Fitri di Amerika. Meski begitu, Tasya punya cerita merayakan lebaran di negeri China. Kala itu, Tasya tengah berlibur dengan keluarganya.

 

"Enggak pernah (lebaran di Amerika), (Aku lebaran) di Indonesia. Aku justru anehnya pernah lebaran di China. Itu yang paling aneh karena waktu itu kami liburan ke China satu keluarga," ungkap Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena keterbatasan bahasa Tasya pun punya cerita lucu saat lebaran dengan keluarganya di negeri Bambu tersebut. Tasya pun menceritakan pada awak media mengenai kenangan manisnya tersebut.

"Karena kami ada keterbatasan bahasa, kan kalau di Indonesia jam 7 pagi udah salat Ied. Kami waktu itu telat jam 7.15 baru sampai masjid dan orang tuh kayak udah gulung gulung tiker. Waduh kita terlambat nih. Terus kami nanya pakai bahasa isyarat, salat salat (peragain pakai tangan). Terus mereka bilang salatnya nanti jam 10 (pakai isyarat tangan juga). Jadi ya enak sih kami enggak terlambat. Kejadian itu tahun 2013," cerita Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading