Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Wisuda S-2, Kekasih Doakan Ini

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila tengah bahagia, ia baru saja menyelesaikan kuliah pascasarjana (S2) jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat.

Setelah mengemban pendidikan beberapa tahun di Amerika Serikat, Tasya Kamila resmi menyandang gelar Master of Public Relation.

Di hari bersejarah-nya, pelantun Jangan Takut Gelap ini juga mendapat energi positif. Pasalnya, kekasihnya, Randi Bachtiar turut meluangkan waktu untuk ikut merayakan hari bahagia Tasya Kamila.

Randi Rela terbang jauh ke Amerika Serikat demi ikut berbahagia atas yang dirasakan oleh kekasihnya, Tasya Kamila. Melihat kehadiran kekasihnya, ia pun turun bahagia.

"Yeee yeee, akhirnya mereka berhasil mendapatkan tiket," ucap Tasya Kamila instagram yang diunggah akun gosip.

Randi Bachtiar bangga atas keberhasilan Tasya Kamila

Lewat akun instagram pribadinya, Randi mengaku bangga dan terinspirasi dengan apa yang sudah berhasil ditorehkan sang kekasih.

"Alhamdulillah. After those sleepless nights and stnacks of assingments, you finally made it!, We are so proud and inspired of you. " tulis Randi Bachtiar.

Doa Randi Bachtiar untuk Tasya Kamila

Selain itu, Randi Bachtiar juga mendoakan agar Tasya Kamila bisa dilancarkan dan dimudahkan impian dan cita-citanya.

"Semoga Allah melancarkan segala niat muliamu kedepan," tulis Randi Bachtiar.

Tasya Kamila ucap syukur

Atas keberhasilan itu, Tasya Kamila tak lupa mengucapkan rasa syukur kepada sang cipta karena usaha dan kerja kerasnya telah membuahkan hasil yang terbaik. Tak hanya itu, ia juga berharap agar ilmunya bisa berguna bukan hanya untuk dirinya melainkan untuk orang lain.

Alhamduillah, Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT, "Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama, " tulis Tasya Kamila sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, Senin (14/5/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading