Sukses

Entertainment

Surat Tulisan Tangan Putri Diana Dilelang dengan Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Putri Diana memang telah tiada lebih dari dua dekade silam, namun tidak dengan kenangan bersama orang-orang tercinta dan peninggalannya. Satu diantaranya adalah surat Putri Diana yang kini menjadi sorotan.

Surat Putri Diana dianggap menjadi satu barang yang berharga saat ini. Tidak heran, jika surat Putri Diana yang ia tulis sendiri tersebut dilelang dengan harga fantastis yakni 2000 pound sterling atau sekitar, Rp 37 juta, demikian mirror.co.uk mewartakan pada (4/6).

Surat tulisan tangan Putri Diana itu berisi ungkapan rasa terima kasihnya saat remaja yang mendapat hadia natal. "Terima kasih atas sekotak cokelat yang sangat nikmat ini. Aku telah menghabiskannya, kini merasa sangat kenyang," begitu tulis Putri Diana.

"Aku harap, kalian juga menikmati Natal seperti yang aku lakukan. Terima kasih membuat Natal menjadi tak terlupakan. Dengan penuh cinta, Diana," demikian Putri Diana menambahkan.

Sementara, surat itu diperkirakan ditulis oleh Putri Diana tahun 1980 silam, tepatnya satu tahun sebelum pernikahannya dengan Pangeran Charles. Saat itu, Putri Diana baru menginjak usia 19 tahun.

Seperti yang diketahui, Putri Diana dan Pangeran Charles menikah pada 29 Juli 1981 di Katedral Santo Paulus, London, Inggris. Pernikahan mereka dikaruniai dua putra yakni Pangeran William dan Pangeran Harry. Sementara, Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997 di Paris.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Desika Pemita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading