Sukses

Entertainment

Cerita Via Vallen dan 5 Artis Lain Alami Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Kejadian kurang mengenakan, seperti pelecehan seksual, kiranya tak pandang bulu ketika terjadi. Pasal, tak hanya awam yang mengalami. Publik figur macam Via Vallen pun bisa tertimpa musibah serupa.

Ya, baru beberapa waktu silam, pedangdut asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut bercerita dirinya menerima pesan di direct message Instagram dengan nada melecehkan dari lelaki yang disebut Via sebagai pesepak bola ternama.

"As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now (Sebagai seorang penyanyi, saya merasa dilecehkan oleh seorang pesepak bola yang sekarang terkenal di negara saya)," tulis Via di unggahan Instagram Story-nya.

Kronologi pelecehan ini pun sempat dibeberkan Via dengan mengunggah screenshot percakapan diduga sang pedangdut dengan pengirim pesan. Dalam salah satu percakapan, sang pengirim pesan seperti tak merasa sudah melecehkan Via.

Jadi buah bibir tak sedikit orang, namun sebelum Via Vallen, beberapa figur kenamaan ini sudah lebih dulu mengalami insiden pelecehan seksual. Dari sebegitu banyak, berikut beberapa di antara mereka.

Dewi Perssik

Kiki Fatmala

Widy Vierratale

Rieke Diah Pitaloka

Hannah Al Rashid

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading