Sukses

Entertainment

Ngeri, Penggemar Marko Simic Ancam Bunuh Dinar Candy

Fimela.com, Jakarta Rupanya bukan hanya Via Vallen yang berurusan dengan Marco Simic terkait dugaan pelecehan. Ada si cantik Dinar Candy juga yang mengaku menjadi korban dugaan pelecehan pemain sepak bola ternama itu. Dinar Candy yang juga berprofesi sebagai seorang disc jokey (DJ) memposting chat-nya dengan Marco Simic.

Isinya tentu bisa diduga dan Dinar Candy merasa apa yang diduga ditulis Marco Simic itu tidak senonoh. Dinar bersuara setelah Via Vallen berani ungkapkan dugaan pelecehan yang dilakukan pemain sepak bola yang kini membela Persija Jakarta itu.

 

Dinar menceritakan, dirinya bahkan diancam akan dibunuh oleh penggemar garis keras Marko Simic lantaran Dinar dianggap ingin menjatuhkan karier pesepak bola itu.

"Aduh ngeri ancamannya Kayak 'hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampe begitu," ucapnya Dinar Candy di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

 

Dinar tidak ingin menutupi rasa takutnya akan ancaman tersebut. Ia merasa sangat terganggu oleh ancaman-ancaman dari penggemar garis keras Marko Simic.

"Sampai sekarang Dinar upload (foto apa aja) masih diserang sama fansnya Simick," ujar Dinar Candy.

 

Namun, hati Dinar Candy agak lega, saat mengetahui banyak juga netizen yang mendukungnya.

"Terus Ada kayak fans dari sepak bola lainnya, ada yang mendukung aku," ucap Dinar.

Dinar Candy mengikuti jejak Via Vallen yang mengungkapkan dugaan pelecehan yang diduga dilakukan Marko Simic. (ipoer sapta/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading