Sukses

Entertainment

Lelah Dihujat, Blac Chyna Putus dari Kekasihnya yang Masih Remaja

Fimela.com, Jakarta Pernah masuk dalam lingkaran keluarga Kardashian, Blac Chyna memang tak hentinya membuat sensasi. Selain penampilan, kisah cinta mantan kekasih Rob Kardashian ini juga sukses menjadi sorotan publik.

Sejak beberapa bulan lalu, Chyna diketahui menjalin hubungan asmara dengan rapper muda, YBN Almighty Jay. Berpacaran dengan Jay yang masih berusia 18 tahun itu membuat Chyna banyak dihujat netizen.

Apalagi, perempuan kelahiran Washington DC 30 tahun silam tersebut pernah diberitakan hamil anak Jay. Tak ayal, hal itu langsung membuat publik berbondong-bondong menuding Chyna sebagai pelaku eksploitasi anak.

Setelah tiga bulan bersama, Chyna dan Jay ternyata membuat kesepakatan untuk tak lagi bersama. Melalui akun media sosialnya, Jay mengumumkan perpisahannya dengan Chyna.

"@BlacChya dan aku sudah tidak lagi bersama," tulis Jay di Instagram Story pada Selasa (19/6/2018) kemarin dengan menautkan akun Blac Chyna.

Sempat ingin berkeluarga

Meski masih berusia muda, namun Almighty Jay sudah memiliki pandangan untuk berkeluarga. Bahkan, dalam sebuah wawancara, Jay mengatakan dirinya tak menggunakan pengaman saat berhubungan seksual dengan Chyna.

"Aku tidak ingin munafik aku tidak menginginkan kehamilam. Jika Chyna hamil, aku akan menjaganya, 'oh ayah mencintaimu'," ujar Jay.

Reaksi Blac Chyna atas kabar putus

Hingga saat ini, Blac Chyna belum memberikan komentarnya terkait pengakuan Jay tentang asmara yang kandas. Bertepatan dengan Hari Ayah beberapa waktu lalu, Chyna justru membuat sensasi dengan mengatakan keluarga Kardashian dan Tyga tidak memberikan nafkah untuk anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading