Sukses

Entertainment

Keluarga Kardashian Sebut Pertengkaran Blac Chyna demi Anak Hanya Drama

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran antara Blac Chyna dengan seorang wanita di taman bermain tengah menjadi sorotan. Mantan tunangan Rob Kardashian ini menyebut, jika pertengkaran terjadi karena dirinya ingin melindungi anaknya.

Perihal tersebut, keluarga Kardashian pun angkat bicara. Diwakilkan orang terdekatnya pada People, keluarga Kardashian meyakini, Chyna hanya tengah melakukan drama, yang memang sudah biasa di kehidupannya.

"Dia hanya drama sepanjang waktu. Keluarga Kardashian baru saja merasa lega, Rob tidak lagi terlibat dengannya (Chyna)," ujar sumber.

Sumber yang sama menjelaskan, jika saat ini yang menjadi fokus dari keluarga Kardashian adalah keselamatan Dream. Sebagaimana diketahui, Dream merupakan buah cinta Chyna dan Ron yang pernah berpacaran beberapa waktu lalu.

"Kekhawatiran terbesar adalah bahwa Dream aman," jelas sumber. Selain Dream, saat kejadian tersebut, Blac Chyna juga turut mengajak putra sulungnya, King, yang merupakan anaknya dari Tyga.

Pembelaan Blac Chyna

Melalui Instagram Story miliknya, Blac Chyna memberikan klarifikasi tentang perkelahian di Six Flags saat Paskah. Chyna berdalih, dirinya hanya ingin melindungi dua anaknya.

"Menjadi terkenal cukup sulit dengan menghadapi pengawasan, tetapi ketika seseorang merasa nyaman untuk datang dan menyentuh anak Anda, itu adalah kisah lain," tulis Chyna.

Bukan orang yang brutal

Meski kerap menuai kontroversi, namun Blac Chyna mengatakan dirinya tidak akan brutal tanpa alasan yang jelas. Ia juga mengaku tak akan memaafkan segala tindak kekerasan apapun.

"Aku tidak memaafkan kekerasan dan aku bukan orang yang brutal, tetapi berteriak kepada semua ibu yang akan melindungi anak-anak mereka dengan segala cara," tutup Blac Chyna mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading