Sukses

Entertainment

Gal Gadot Ungkap Kostum Barunya di Wonder Woman 1984

Fimela.com, Jakarta Sekuel Wonder Woman yang masih dibintangi Gal Gadot sudah mengumumkan judul resminya beberapa hari lalu. Kalau pada umumnya sekuel dari film pertama akan menggunakan angka 2 dibelakang judul, hal tersebut berbeda untuk Wonder Woman.

Film kedua Wonder Woman ternyata menggunakan judul ‘WW84′ alias ‘Wonder Woman 1984‘. Tentu ada alasan khusus memilih judul tersebut. Judul ini tentunya berdasarkan setting waktu yang juga diambil pada tahun 1984, tepatnya saat Perang Dingin berlangsung.

Perang dingin itu sendiri menandakan hubungan kurang harmonis antara Amerika Serikat dan Rusia yang waktu itu masih bersama Uni Sovyet, sebagai dua negara paling kuat di dunia.

 

Bersamaan dengan diumumkannya judul resmi tersebut, sutradara Patty Jenkins juga merilis foto perdana Gal Gadot sebagai Diana Prince dan Chris Pine sebagai Steve Trevor. Dua foto tersebut tentunya disambut dengan antusias oleh para penggemar.

Selain itu, Gal Gadot juga memposting tampilan terbaru dari karakter yang diperankannya. "Dia kembali," tulis aktris asal Israel tersebut di keterangan foto. Sekilas kostum Wonder Woman yang dikenakan oleh Gal Gadot hampir sama dengan film sebelumnya. Namun banyak yang meyakini kalau perbedaan paling mencolok dari kostum tersebut adalah warnanya yang lebih terang.

Ada juga penggemar yang melihat beberapa detail dari kostum tersebut. Ada yang melihat goresan berupa cakaran di kostum Wonder Woman. Cakaran itu dipercaya berasal dari sosok antagonis utama, Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Namun Gal Gadot maupun sutradara masih belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kostum dan jalan cerita dari sekuel ini. Wonder Woman 1984 sendiri sudah memulai masa produksi di Virginia, Amerika Serikat. Rencananya, film ini akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

 

What's On Fimela
Loading