Sukses

Entertainment

Film Kulari ke Pantai Suguhkan Keindahan Alam di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Miles Films kembali meluncurkan film terbaru. Berjudul Kulari ke Pantai, Mira Lesmana sebagai produser menggandeng Riri Riza sebagai sutradara. Adapun para pemain yang terlibat adalah Ibnu Jamil, Marsha Timothy, Karina Suwandi, Lukman Sardi, serta pemain cilik Maisha Kanna, dan Lilli Latisha.

Sejatinya film Kulari ke Pantai adalah film bertema anak yang dikemas dengan suguhan sinematografi yang indah dengan latar keindahan  alam terutama beberapa pantai yang ada di indonesia.

“Banyak banget spot yang kita belum tahu dan mungkin gak kalah keren dengan pantai di luar negeri. Jadi ngapain kita keluar negeri toh di Indonesia juga banyak pantai yang bagus dan di ekspos di film ini,” kata Ibnu Jamil di Rumah Indofood, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Setelah bermain dalam film Kulari ke Pantai, Ibnu Jamil kini lebih banyak mengenal pantai yang berada di Tanah Air, terutama pantai Watu Karung, Pacitan, Jawa Timur yang pemandangan dan ombaknya digemari para peselancar di dunia.

“Gua juga baru tahu pantai Watu Karung, Pacitan seperti apa, mata gua lebih terbuka lagi untuk melihat keindahan Indonesia karena film ini. Gua harapkan teman-teman dan penonton terutama adik-adik supaya setelah nonton film Kulari ke Pantai ajak orang tuanya, pengin kesitu dong, soalnya Indonesia luas banget,” ujar Ibnu Jamil.

Bahkan, kata Ibnu Jamil, pemain cilik Lilli Latisha yang berperan sebagai Happy dalam film Kulari ke Pantai menjadi suka pantai gara-gara bermain dalam film tersebut.

Muatan Positif Film Kulari ke Pantai

“Nih yang lucu Lili, dia awalnya gak suka sama pantai tapi setelah dia main film ini kita syuting ke Rote, itu hari pertama kita gak langsung syuting tapi kita ada pendekatan sama karakter dan alam yang ada disana dan akhirnya dia suka sama pantai, dia pikir pantai Indonesia itu, jorok terus panas atau gimana tapi ternyata bagus banget dan alam dibawah lautnya juga indah banget,” terang Ibnu Jamil.

Melihat film Kulari ke Pantai memiliki muatan positif, Indofood melalui brand Indomilk dan Qtela mendukung film tersebut.  “Kami berharap film Kulari ke Pantai dapat membangkitkan rasa nasionalisme generasi muda dalam mencintai alam, menghargai Bahasa Indonesia, mengajarkan toleransi serta meningkatkan kecintaan terhadap produk dalam negeri,” kata Firman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood.

Film Kulari ke Pantai yang naskahnya ditulis Gina S. Noer, Mira Lesmana, Riri Riza, dan Arie Kriting, dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 28 Juni 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading